Terpilih Jadi Ketua PDM Sampang, Ust. Mughni Musa Optimistis Akan Lebih Maju

Admin JSN
07 Maret 2023 | 18.42 WIB Last Updated 2023-03-07T11:45:31Z
Terpilih Jadi Ketua ‘PDM Sampang, Ust. Mughni Musa Optimistis Akan Lebih Maju

SAMPANG I JATIMSATUNEWS.COM: Ust. Mughni Musa terpilih menjadi Ketua Umum Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kabupaten Sampang, masa bakti 2022-2027.

Ust. Mughni Musa sebelumnya mengemban amanah sebagai Wakil Ketua PDM Bidang Tabligh & Tarjih periode 2015-2020. 

Terpilihnya Ust. Mughni Musa untuk menakhodai Muhammadiyah Kabupaten Sampang, Madura, Provinsi Jawa Timur usai dilakukan Musyawarah Mufakat (Mufakat) oleh 11 formatur terpilih. 

Saat diwawancarai usai penutupan Musyda Muhammadiyah ke-XI, Ust. Mughni menyatakan optimismenya akan kemajuan Muhammadiyah dalam lima tahun ke depan. 

Pimpinan periode sebelumnya kita tahu telah banyak melakukan pekerjaan dengan capain program yang sangat baik, misi saya adalah melanjutkan itu semua dengan prinsip kolektif kolegial untuk lebih maju lagi,” ujar Ust. Mughni Musa. Selasa, 7 Maret 2023.


Selain itu, kata Ust. Mughni Musa, kami akan menata kepengurusan PDM Kabupaten Sampang yang baru ini lebih sempurna, setelah itu secara kolektif kami akan menyusun program-program yang sudah tersusun ketika musyda.

"Dan kami akan berusaha semaksimal mungkin program-program yang di hasilkan di musyda Muhammadiyah ke-XI tersebut, bisa sampai ke- PCM se-Kabupaten Sampang," imbuhnya.

Dan kami, kata Ust. Mughni, akan semaksimal mungkin mewujudkan harapan Pimpinan Wilayah Muhammadiyah (PWM) Jawa Timur, yaitu mewujudkan keberadaan Muhammadiyah di kabupaten Sampang ini bisa di rasakan oleh masyarakat.

"Disamping itu kami akan mengupayakan mengikuti perkembangan zaman. Dan akan mengupayakan perserikatan Muhammadiyah di Kabupaten Sampang bisa di rasakan oleh masyarakat sehingga masyarakat benar-benar senang dan menerima Muhammadiyah dengan baik," ujarnya 

Oleh karena itu, kata ust. Mughni Musa, jangan terlalu banyak mempersoalkan hal-hal yang menjadi sebuah perbedaan tapi ada titik temu, demi kebaikan bersama.

"Dan insyallah PDM akan bersilaturahim Ke-Pemerintah Daerah Kabupaten Sampang setelah kepengurusan sudah rampung semua," pungkasnya.  (Fach)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Terpilih Jadi Ketua PDM Sampang, Ust. Mughni Musa Optimistis Akan Lebih Maju

Trending Now