Ratusan Kader PKS dan Simpatisan Bakal Sambut Kedatangan Anies di Pon-Pes At-Taroqi

Biro Madura
17 Maret 2023 | 11.37 WIB Last Updated 2023-03-17T17:18:33Z

SAMPANG I JATIMSATUNEWS.COM: Ratusan Kader Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Sampang dan simpatisan bakal menyambut kedatangan Anies Baswedan di Pondok Pesantren At-Taroqi, Karongan, Kecamatan Sampang, Kabupaten Sampang, Madura pada 18 Maret 2023.

Sekretaris Bidang Komunikasi dan Publik DPD PKS Kabupaten Sampang, Yaqin, mengatakan kedatangan bakal calon presiden Anies Baswedan dipastikan di sambut dan dikawal kader PKS Kabupaten Sampang, simpatisan dan partai koalisi.
"Kalau yang mengawal dan menyambut dari PKS diperkirakan beberapa orang saja, seperti Ketua, Sekretaris dan Bendahara. Dan kader PKS serta simpatisan akan berjejer di Sepanjang Jalan," ujarnya. Jum'at,17/3/2023.
Adapun rencana agenda Anies, yakni tiba di Pondok Pesantren At-Taroqi, Sabtu, 18 Maret 2023, sekitar pukul 12.00 WIB.

Kader PKS, kata Yaqin dengan tegas, di pastikan membanjiri Pondok Pesantren At-Taroqi, karena mulai dari kemaren Kader sudah mempersiapkan segalanya untuk menyambut kedatangan Anis Baswedan di Kabupaten Sampang.
"Yang membuat saya kagum, ada salah satu Kader Partai Keadilan Sejahtera dari Pantura sana, rela memasang Baliho dan sepanduk di sekitar pondok pesantren demi menyambut kedatangan Anis Baswedan," terangnya.
"Semoga PKS jaya selalu dan semoga Anis Baswedan  Sehat selalu sampai Pemilu 2024," pungkasnya.

Fach/Jz 

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Ratusan Kader PKS dan Simpatisan Bakal Sambut Kedatangan Anies di Pon-Pes At-Taroqi

Trending Now