Pokmas Ruang Millenial Sosialisasi Program ke PKK Desa Blarang

Admin JSN
13 Maret 2023 | 18.27 WIB Last Updated 2023-03-13T11:39:37Z
Pokmas Ruang Millenial Sosialisasi Program ke PKK Desa Blarang

PASURUAN I JATIMSATUNEWS.COM: Kelompok Masyarakat Ruang Millenial Dusun Banyusari memberikan sosialisasi program unggulan kepada PKK Desa Blarang, Senin 13/03/2023.

Kegiatan yang dipusatkan di Aula Desa Blarang Kecamatan Tutur tersebut dimulai pada jam 10.00 WIB yang dihadiri seluruh pokja PKK Desa Blarang dan Anggota pokmas ruang millenial.

Ibu Endah ketua Penggerak PKK desa blarang menyampaikan bahwa kegiatan ini sebagai ajang belajar bersama serta memberikan motivasi untuk dusun lain.

"Setelah acara kemarin hanya pengurus yang hadir, biar semua tau apa dan bagaimana Pokmas Ruang Millenial berjalan" pungkas bu endah panggilan akrab beliau.

Ketua Pokmas Ruang Millenial harnoko menyampaikan secara runtut dan gamblang terkait pokmas ruang millenial hingga program yang sedang berjalan hari ini.

"Kami ini kumpulan pemuda yang ingin maju dan kami yang jelas membantu program desa dari berbagai bidang terutama pengembangan SDM" tutup noko pria kelahiran suku tengger tersebut

Tidak sampai disitu kegiatan ini juga dilanjutkan dengan tanya jawab terkait pertanian dan UMKM karena memang yang sudah dilaksanakan adalah program tersebut.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pokmas Ruang Millenial Sosialisasi Program ke PKK Desa Blarang

Trending Now