Pesan Ketua PC ISNU Sumenep saat Digelar Pelantikan di Pendopo Agung

Admin JSN
13 Maret 2023 | 18.15 WIB Last Updated 2023-03-13T11:15:10Z
Pesan Ketua PC ISNU Sumenep saat Digelar Pelantikan di Pendopo Agung

SUMENEP I JATIMSATUNEWS.COM: Pimpinan Cabang Ikatan Sarjana Nahdlatul Ulama (PC ISNU) Kabupaten Sumenep hari ini tengah melaksanakan Pelantikan Pengurus dengan tema "Meneguhkan komitmen: Khidmah, Optimalisasi Potensi dan Penguatan Sinergi Menuju Abad ke-2 NU" di Pendopo Agung Kabupaten Sumenep, 13 Maret 2023.

Momentum tersebut turut dihadiri oleh Ketua Umum PP ISNU, PW ISNU, Sekretaris Daerah Kabupaten Sumenep, Forkompinda, Badan Otonom Nahdlatul Ulama di Kabupaten Sumenep serta tamu undangan lainnya.

Acara tersebut juga disuguhi dengan santunan puluhan anak yatim bekerjasama dengan BAZNAS Kabupaten Sumenep tentunya.

"Terimakasih atas segala hibah waktu, tenaga, dan lainnya yang telah diberikan untuk suksesi acara ini. Kami juga berharap pelantikan ini menjadi awal dari kemajuan Ikatan Sarjana Nahdlatul Ulama, di Kabupaten Sumenep," dawuh Ketua PC ISNU Kabupaten Sumenep, Dr. K. H. Husnan A Nafi', M. Si saat memberikan sambutan.

"Selamat kami ucapkan atas pelantikan yang dilaksanakan, jangan lupa untuk bersinergi baik dengan Pemerintah Daerah untuk membangun bangsa dan negara." Dawuh Ketua Umum PP ISNU, Prof. Dr. Ali Masykur Musa, M. Si 

"Semoga ISNU Sumenep semakin berkibar," tutupnya.

Mas Ayan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pesan Ketua PC ISNU Sumenep saat Digelar Pelantikan di Pendopo Agung

Trending Now