Pesan Kajari Kabupaten Pasuruan Abdi Reza Pachlewi Kepada Kasi Intel Agung

Admin JSN
03 Maret 2023 | 21.37 WIB Last Updated 2023-03-03T14:37:40Z

 

PASURUAN | JATIMSATUNEWS.COM: Telah berlangsung acara sertijab dan pelantikan Jaksa di lingkungan Kejaksaan Negeri Kabupaten Pasuruan, Jumat 3/3/2023.

Adalah 4 orang yang ikut prosesi sertijab dan 2 orang menjalani pelantikan,  yakni untuk jabatan Kasi Intel dan Kepala Sub Seksi Pra Penuntutan Pidum. Kasi Intel yang baru di Kabupaten Pasuruan Agung Tri Radityo, SH., MH,  dan Kepala Sub Seksi Pra Penuntutan Pidum  A. A Gde Yoga Putra, SH mengikuti pelantikan. Sedangkan Kasi Intel Jemmy Sandra SH., MH dan Kepala Sub Seksi Pra Penuntutan Pidum Joni Eko Waluyo SH menjalani sertijab karena akan bertugas di tempat yang baru.

Baca Juga: Jejak Jaksa Jemmy Antar Kasi Intel Kejari Kabupaten Pasuruan ke Perak

Berlangsung pagi hari sebelum waktu sholat Jumat tiba secara khusus Kajari Abdi Reza Pachlewi, SH., MH menyampaikan pesan khusus pada Kasi Intel Agung. Bahwa Kasi Intel mendapatkan kewenangan khusus sebagai mata hatinya pimpinan. 

"Intelejen itu adalah mata hatinya pimpinan, corong kejaksaan juga ketika menemui masyarakat. Kewenangan itu saya serahkan kepada seksi Intelejen. Sehingga kita harus mengupdate diri kita, menata dengan rapi segala sesuatunya sebelum melempar ke khalayak umum," tutur Kajari saat memberikan sambutan.

Hadir dalam acara tersebut pejabat di lingkungan Kejaksaan Negeri,  karyawan dan staf,  IAD Istri Jaksa serta awak media termasuk jatimSatuNews. Foto bersama, pemberian kenang-kengan serta ramah mengakhiri acara

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pesan Kajari Kabupaten Pasuruan Abdi Reza Pachlewi Kepada Kasi Intel Agung

Trending Now