Musyda PDM ke-XI & PDA ke-VIII, HCCM Menyediakan 2000 Kouta Sertifikasi Halal Untuk Pelaku UMKM.

Admin JSN
06 Maret 2023 | 22.16 WIB Last Updated 2023-03-06T15:16:58Z
Musyda PDM ke-XI & PDA ke-VIII, HCCM Menyediakan 2000 Kouta Sertifikasi Halal Untuk Pelaku UMKM.

SAMPANG I JATIMSATUNEWS.COM: Halal Center Cendekia Muslim menyediakan 2000 kouta sertifikasi halal untuk Pelaku Usaha Menengah Kecil & Mikro dalam kegiatan Musyawarah Daerah (Musyda) Pimpinan Daerah Muhammadiyah ke-XI dan Aisyiyah ke-VIII, Selasa, 7 Maret 2023. Di Gor Indor Kabupaten Sampang, Madura, Provinsi Jawa Timur.

Kholiq Mawardi P3H HCCM Kabupaten Sampang mengatakan, tujuan saya hanya ingin membantu masyarakat dan memberikan kemudahan kepada masyarakat untuk mendapatkan sertifikat halal. 

"Komitmen kami untuk selalu menjadi partner terbaik dalam menghalalkan produk anda dengan pelayanan yang prima dan P3H yang kompeten," imbuhnya dengan tegas.

Menurut, Kholiq Mawardi, Produk halal bertujuan memberikan kenyamanan, keamanan, dan kepastian ketersediaan produk halal bagi masyarakat dalam mengonsumsi produk halal, serta meningkatkan nilai tambah bagi pelaku usaha untuk memproduksi dan menjual produk halal.

"Dan kami berharap masyarakat dapat memanfaatkan program tersebut yang telah disediakan tanpa dipungut biaya," imbuh Kholiq yang juga aktif di BP LAZISMU Kabupaten Sampang.

Lebih lanjut Kholiq Mawardi mengatakan, dan sengaja saya mengikuti Bazar, acara Musyawarah Daerah PDM dan PDA Kabupaten Sampang agar masyarakat tau dan ingin meramaikan Musyda tersebut. 

"Saya siap mendampingi para pelaku UMKM yang ingin melakukan proses pembuatan sertifikat halal gratis, agar dalam menginput data ke aplikasi lebih mudah dan cepat," ujarnya. Senin, 6 Maret 2023.

Ia berharap "Semoga acara Musdya PDM & PDA Kabupaten Sampang ini membawa berkah, Amin," pungkasnya.

Fach
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Musyda PDM ke-XI & PDA ke-VIII, HCCM Menyediakan 2000 Kouta Sertifikasi Halal Untuk Pelaku UMKM.

Trending Now