Musyda Aisyiyah ke-VIII, Begini Harapan Ketua PD Aisyiyah

Admin JSN
07 Maret 2023 | 07.33 WIB Last Updated 2023-03-07T00:33:52Z

Musyda Aisyiyah ke-VIII, Begini Harapan Ketua PD Aisyiyah.

SAMPANG I JATIMSATUNEWS.COM: Pimpinan Daerah Aisyiyah Kabupaten Sampang Kurnia Hidayati, S. Pi.,MMA periode 2015 - 2022 ini  berharap pelaksanaan Musyda Aisyiyah ke-VIII melahirkan pemimpin yang lebih baik, kepengurusan yang solid serta mampu membawa kemajuan Aisyiyah Kabupaten Sampang, Madura, Provinsi Jawa Timur sesuai dengan tema " Perempuan Berkemajuan Mencerahkan Peradaban Sampang". 

Diungkapkan ibu Kurnia saat gladi bersih persiapan Musyawarah Daerah Pimpinan Daerah Aisyiyah, Senin, 6 Maret 2023 kemarin.

"Mudah-mudahan Musyda kali ini melahirkan program kerja yang dapat dikerjakan oleh pimpinan, baik Daerah maupun Cabang, melahirkan Rekomendasi yang solusif bagi kesejahteraan masyarakat karena nanti akan dibahas isu-isu strategis yang ada di masyarakat, serta Aisyiyah juga punya Risalah Perempuan Berkemajuan (RPB) yang juga akan menjadi landasan perjuangan selain AD/ART yang sudah ada," ungkapnya.

Kurnia Hidayati juga menuturkan, pada pelaksanaan Musyda ke-VIII kali ni harus tetap menjaga setiap ketertiban sesuai tartib yang sudah dibuat, ketelitian dan kesucian hati demi hasil yang terbaik untuk pembangunan masyarakat Sampang. 

"Musyda ini harus dapat menghasilkan keputusan yang strategis untuk program-program Aisyiyah ke depan," tegasnya.

Kurnia Hidayati juga menyebutkan Calon Ketua Umum Pimpinan Daerah Aisyiyah Kabupaten Sampang masa bakti 2023-2028. Diantarnya.

1. Anis Sjafitrie
2. Kurnia Hidayati
3. Luluk Mardianingsih
4. Maimun
5. Massunah
6. Meina Ratning Supriyati
7. Muslimah
8. Musyarrofah
9. Nahwiyah
10. Nashuhah
11. Nuris Syamsih
12. Nurjanah
13. Rini Widowati
14. Raudlatul Jannah
15. Ruhul Wahyuni
16. Tri Satyo Kartika Wati
17. Sam'a
18. Sukmawati
19. Sumarmi

Menurut Kurnia Hidayati, tim formatur nanti sebanyak 11 yang akan memilih secara mufakat siapa nanti yang ditunjuk sebagai Pemimpin  Aisyiyah Sampang dan dengan pertimbangan yang bijaksana. 

"Dengan kesucian dan keikhlasan serta strategi yang bisa diambil diharapkan kedepan akan tumbuh cabang dan ranting baru," pungkasnya. (Fach)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Musyda Aisyiyah ke-VIII, Begini Harapan Ketua PD Aisyiyah

Trending Now