Mument Ramadhan, Reses I Anggota DPRD Jatim Musaffa' Noer: Tingkatkan Keimanan dan Ketaqwaan

Biro Madura
28 Maret 2023 | 16.14 WIB Last Updated 2023-03-28T09:14:21Z
Fofo : Mument foto bersama seusai Acara Reses berlangsung

SAMPANG I JATIMSATUNEWS.COM: Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Jawa Timur Daerah Pemilihan (Dapil) XI Madura, Fraksi Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Drs. H.M. Musaffa' Noer M.M., menggelar kegiatan reses masa sidang ke-1 Tahun 2023,  bertempat di Jalan Rajawali No 1, Kelurahan Karang Dalam, Kecamatan Sampang, Kabupaten Sampang, Selasa (28/3/2023).

Reses ke-1 ini dijadwalkan dilaksanakan selama 8 hari berturut – turut dimasa istirahat anggota DPRD Jawa Timur. Sejatinya Reses adalah merupakan komunikasi dua arah antara legislatif dengan konstituen melalui kunjungan kerja secara berkala yang merupakan kewajiban anggota DPRD untuk bertemu dengan konstituennya secara rutin pada setiap masa Reses.


Gus Saffa' sapaan akrabnya Musaffa' Noer menyampaikan, reses yang digelar ini dalam rangka menampung aspirasi dan keluhan masyarakat.
"Reses ini merupakan kesempatan bagi masyarakat untuk memberikan usulan, masukan, saran dan saling berbagi informasi," ucapnya.

Musyaffa' mengungkapkan, dihari pertama reses kali ini sangat istimewa, karena bertepatan dengan Bulan suci Ramadhan, bulan yang penuh berkah dan ampunan.
“Hari ini kita melaksanakan reses di enam titik, kali ini yang ke tiga dikediamannya bapak Muzakki," ujarnya.

Dirinya mengaku sangat senang bisa bersilaturahmi dengan masyarakat apalagi tepatnya dibulan suci Ramadhan, sehingga masyarakat bisa menyampaikan saran dan masukan, serta usulan program yang mana nanti akan diperjuangkan di legislatif.
"Alhamdulillah, saya bersyukur selain reses, momen ini merupakan silaturrahmi terbaik kepada masyarakat disini. Semoga suasana Ramadhan ini menjadi kekeluargaan yang erat dan penuh berkah," ungkapnya.

Kendati demikian, Anggota Komisi D Pembangunan sekaligus wakil Ketua DPP PPP itu menambahkan, apabila ada keinginan yang bisa masyarakat sampaikan tentu akan dia tampung secara maksimal.
"Kami akan berusaha menampung aspirasi itu dengan didampingi oleh masyarakat sendiri untuk nantinya akan kami perjuangkan dengan anggota DPRD lainnya. Saya juga bangga dengan antusias warga yang mengikuti kegiatan reses ini," pungkasnya.

Salah satu tempat reses yang hari ini dilaksanakan di Kelurahan Karang Dalam Kec. Sampang, Kab. Sampang. Masyarakat sangat antusias menyambut kedatangan anggota DPRD Prov. Jatim Politisi PPP Musaffa'Noer. Hal ini terlihat dari ramainya masyarakat datang ke tempat dilaksanakannya kegiatan reses yakni di kediaman salah satu warga Kel. Karang Dalam, Bp. Muzakki. (Fach)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Mument Ramadhan, Reses I Anggota DPRD Jatim Musaffa' Noer: Tingkatkan Keimanan dan Ketaqwaan

Trending Now