Bumikan Sholawat, Pemuda Taddan Jelang Ramadhan

Biro Madura
19 Maret 2023 | 23.10 WIB Last Updated 2023-03-19T23:59:39Z
Bumikan Sholawat, Pemuda Taddan Jelang Ramadhan 

SAMPANG|JATIMSATUNEWS.COM: Sambut Bulan Suci Ramadhan 1444 H/2023M. Para pemuda Karang Taman Kecamatan Camplong, Kabupaten Sampang gencar adakan acara sholawat bersama dengan berharap penuh berkah dan penuh syafaat, Minggu 19/03/23.

Kegiatan tersebut di hadiri tokoh ulama' tokoh masyarakat, perwakilan kepala desa juga beberapa unsur lainnya, element para religius yang ikut serta dalam kegiatan ini  yakni Pemuda Karang Taman, Oppeda (Organisasi Pemuda Desa), Laskar Pencinta Sholawat, Cul-picul  dan Srikandi Pencinta Sholawat ia pun ikut serta dalam memeriahkan kegiatan tersebut. 


kegiatan tersebut dilaksanakan di sekretariat Yayasan Mahkuto Romo Dusun Karang taman Ds, Taddan, kec. Camplong, Kab. Sampang.

Antusias masyarakat sangat tinggi terbukti banyaknya pengunjung yang memadati tempat atau halaman acara. Nampak begitu  meriah dengan musik yang di iringi langsung oleh pemuda desa yakni "Firqoh Al Washif" yang di pimpin oleh Ustadz Sofwan. 


Dengan digelar kegiatan tersebut, H. Sofwan berharap masyarakat semakin mengenal pentingnya silaturahmi dan menjaga kerukunan sesama muslim dan di yakini dengan sholawat bersama adalah tali silaturahmi yang utama. 

“Harapan kami agar masyarakat mengenal pentingnya silaturahmi dan membaca sholawat bersama. Peduli dan cinta terhadap Baginda nabi Muhammad Saw serta kebudayaan Islam di Nusantara ini," ucapnya

Berlangsungnya kegiatan ini, banyak masyarakat yang menyebutkan jika kegiatan tersebut hal yang sangat positif dan mampu memberikan atau menciptakan tali silaturahmi dengan baik. Dan tanggapan pun semakin banyak menyoroti kelompok para pemuda musik tersebut. 


 "Saya dari jauh datang kesini hanya untuk hadiri sholawat ini, begitu ramenya sampek tidak ada tempat duduk saking banyaknya para undangan maupun masyarakat, iringan musik pun begitu  bagus," ujar penonton sembari tersenyum.

Di akhir penghujung acara di tutup dengan pembacaan doa bersama untuk kedamaian dan keberkahan. 

Diketahui grup sholawat Firqoh Al Washif yang di Pimpinan oleh H. Sofwan asli putra taddan. Jika ada yang berminat untuk mengisi acara anda baik hajatan, pernikahan  serta acara religi lainnya, silahkan hubunhi yang bersangkutan di nomer 0852-3577-5212.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bumikan Sholawat, Pemuda Taddan Jelang Ramadhan

Trending Now