Yeni Wahid Ketemu Addi MS, Survey Kesiapan Satu Abad NU di Stadion Gelora Delta Sidoarjo

Anis Hidayatie
05 Februari 2023 | 22.55 WIB Last Updated 2023-02-06T00:08:48Z
Yeni Wahid Ketemu Adi MS, Survey Kesiapan Satu Abad NU di Stadion Gelora Delta

SIDOARJO | JATIMSATUNEWS.COM: Jelang sanja membahagiakan bagi warga Sidoarjo dan penampil Perhelatan Satu Abad NU di dalam stadion Gelora Delta sore ini, Minggu 25/2/2023.

Tokoh NU Nasional,  trah langsung ulama besar NU, putri bapak bangsa hadir di tengah lapangan stadion Gelora Delta. Yeni Wahid datang mengunjungi lokasi Pusat Perhelatan 1 Abad NU. 

Kehadiran Yeni di stadion adalah untuk bertemu dan melihat langsung kesiapan untuk pelaksanaan gelaran Satu Abad NU Selasa 7/2/2023 depan. 

Bertemu banser juga penampil, Yeni Wahid secara khusus juga bertemu dengan Adi MS,  konduktor utama untuk acara 1 Abad NU. Sempat berbincang sebentar Yeni melanjutkan melihat-lihat tribun.  Lokasi VVIP menjadi pertanyaannya pula.

"Tadi mbak Yeni sempat bertanya tempat VVIP, Presiden dan para kyai ulama-ulama NU," cetus Ismad Yanuard dari PAC Sidoarjo kota yang ketika mendampingi Yeni mengenakan seragam Ansor. 

Tak hanya survey, kehadiran Yeni juga membawa berkah bagi warga Nahdhiyin Sidoarjo yang datang ke stadion melihat persiapan. Mengetahui  kedatangannya tak sedikit warga ingin berfoto. 

Dengan senyum terkembang,  Yeni sabar dan telaten meladeni warga yang ingin foto. Membuat bahagia warga yang datang ke stadion.

"Mbak yeni Sabar banget setiap warga yang ingin foto di persilahkan," ungkap Ismad Yanuar mengungkapkan kesan atas kedatangan Yeni Wahid dalam acara tersebut pada JatimSatuNews. 


(Ans) 

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Yeni Wahid Ketemu Addi MS, Survey Kesiapan Satu Abad NU di Stadion Gelora Delta Sidoarjo

Trending Now