Ribuan Kader PMII Memenuhi Gedung ICS

Anis Hidayatie
23 Februari 2023 | 06.34 WIB Last Updated 2023-02-23T00:13:02Z
Resepsi pelantikan pengurus PMII di Gedung Islamic Centre, Surabaya

SURABAYA | JATIMSATUNEWS.COM: Pengurus Koordinator Cabang (PKC) Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Jawa Timur menggelar resepsi pelantikan di Gedung Islamic Centre, Surabaya, Rabu, 22 Februari 2023. 

 Ribuan kader PMII Jawa Timur berkumpul dari berbagai daerah, resepsi pelantikan ini dihadiri langsung oleh wakil Gubernur Gubernur Jatim Emil Elistianto Dardak, Ketua IKA PMII Jatim Thoriqul Haq, dan Ketua Umum PB PMII Abdullah Syukri. Selain itu juga Ketua PKC PMII Jatim Baijuri, Ketua PKC Kopri PMII Jatim Zumrotun Nafisah, dan beberapa pejabat serta kepala daerah dari kader PMII Jawa Timur. 

 Ratusan pengurus PMII Jatim yang dilantik hati ini adalah berasal dari berbagai daerah yang ada di Jawa Timur.

 Pengambilan sumpah dipimpin langsung oleh ketua Pengurus Besar PMII Abdullah Syukri. Mereka diambil sumpah agar dalam menjalankan roda organisasinya lebih kokoh dan berkomitmen dengan baik untuk membawa organisasi disetiap daerahnya masing-masing. 

 Tema yang diusung dalam resepsi pelantikan kali ini berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. Tema yang diusung dalam pelantikan tersebut ialah 'Democracy, Demography, Future of PMII'. (Ath)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Ribuan Kader PMII Memenuhi Gedung ICS

Trending Now