Polres Madiun Kota Kawal Keberangkatan Peserta Perayaan Satu Abad NU

Admin JSN
07 Februari 2023 | 09.55 WIB Last Updated 2023-02-07T02:55:13Z
KOTA MADIUN.JATIMSATUNEWS.COM -
Menyambut perayaan 1 Abad Nahdlatul Ulama di Sidoarjo, Jawa Timur, ribuan jamaah PCNU Kota Madiun bertolak dari Masjid Jami' Al Mukhlisin, Jalan Pahlawan Kota Madiun, Senin,06/02/2023, pukul 22.00 WIB.

Kapolres Madiun Kota AKBP 
Suryono SH., S.I.K., MH., hadir pada acara pemberangkatan tersebut. Turut hadir pula Kasdim Kota Madiun Mayor ARH.Wahyu Wibowo, Ketua Tanfidziyah PCNU Kota Madiun Gus Sofa dan Sekda Kota Madiun Ir. Soeko Dwi Handiyarto. 

Ketua PCNU Gus Sofa sekaligus pimpinan rombongan menyampaikan, peserta yang berangkat dari Kota Madiun berjumlah 1.487. Pemberangkatan   menggunakan 20 bus besar, 15 Elf, dan 12 mobil pribadi.

"Adapun teknis di sana, kita mengikuti panitia pusat, baik tempat parkir maupun lokasi penurunan. Semuanya jamaah nanti sudah mendapat tempat," ujar Gus Sofa kepada media.

Kapolres Madiun Kota AKBP Suryono SH., SIK., MH. mengatakan agar rombongan tidak tercecer  pihaknya melakukan pengawalan dengan 4 unit kendaraan. Masing-masing 2 unit mengawal dari depan dan belakang rombongan. 

Ketika rombongan tiba di lokasi, Suryono menegaskan jamaah tidak perlu khawatir. Pihaknya sudah beberapa kali mengikuti rapat di Surabaya maupun di Sidoarjo guna cek lokasi.

"Kemarin anggota kita sudah survei lokasi, tempat parkir, penurunan jamaah sudah ditentukan, sehingga tidak kebingungan. Masuk lokasi sudah dipandu oleh panitia pusat," kata Suryono. (Humas)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polres Madiun Kota Kawal Keberangkatan Peserta Perayaan Satu Abad NU

Trending Now