Pembinaan Moderasi Beragama oleh KaKanwil Kemenag Jatim

Admin JSN
23 Februari 2023 | 18.19 WIB Last Updated 2023-02-23T11:51:37Z

PASURUAN I JATIMSATUNEWS.COM
: Pembinaan Moderasi beragama oleh KaKanwil Kemenag Jatim di MTsN 5 Pasuruan pada hari Kamis tanggal Februari 2023, (Dr.H.KHUSNUL MAROM, M.HI.)

Pembinaan pada kesempatan ini diikuti 10 Kepala Madrasah (Satker Kemenag Kabupaten Pasuruan yakni ; MTsN 1,2,3,4,5,6; MIN 1&2 dan MAN 1&2) Serta Ketua Komite,Pengawas Madrasah dan Para Kasi yang ada di Kemenag Kabupaten Pasuruan, juga semua dewan guru dan staf TU MTsN 5 Pasuruan.

Walaupun kondisi jalan menuju MTsN 5 Pasuruan di genangi air yang meluber dari sungai yang ada di depannya, tidak membuat niatan para siswa-siswi mencari ilmu surut dan putus asa, baik yang naik sepeda montor, sepeda ontel maupun yang berjalan kaki menuju Madrasah tercintanya. Dan kebetulan hari ini kamis, 23 Februari 2023 kedatangan tamu Bapak KaKanwil Kemenag dan KaKanKemenag Kabupaten berserta rombongan para KaSi datang di sambut Kelompok Terbang AlBanjari dan anggota OSIS dengan lantunan Pembacaan Sholawat Nabi dan Pengalungan Sorban berwarna putih.

Pesan-pesan dan harapan Dr H.Khusnul Maram, M.HI. Agar supaya Madrasah yang merupakan Sekolah berkurikulum Umum dan Agama yang ada di bawah naungan Kementrian Agama ini bisa di senangi dan diminati karena memiliki kelebihan-kelebihan seperti misalnya : Pandai membaca Al-Qur'an dengan baik dan benar, hafal beberapa juz dari Al-Qur'an, baik dalam beribadah wudlu' dan sholat yang baik serta sesuai dengan keinginan dan kebutuhan masyarakat dalam beribadah dan bermasyarakat yang baik di lingkungannya. (S. Arifin)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pembinaan Moderasi Beragama oleh KaKanwil Kemenag Jatim

Trending Now