LWP NU Kabupaten Malang Raih Penghargaan PBNU Terkait Program Sertifikasi Terbanyak

Eko Rudianto
06 Februari 2023 | 15.59 WIB Last Updated 2023-02-06T10:13:16Z


MALANG | JATIMSATUNEWS.COM: Lembaga Wakaf dan Pertanahan Nahdlatul Ulama (LWP NU) Kabupaten Malang menerima pengahargaan dari Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU). Hal itu karena LWP NU Kabupaten Malang Sebagai Lembaga Wakaf dan Pertanahan Nahdlatul Ulama yang melaksanakan Program Sertifikasi Tanah Wakaf Nahdlatul Ulama Terbanyak Nasional di Aplikasi Sistem Informasi Wakaf Nahdlatul Ulama' (SIWAK NU).

Penghargaan itu diberikan di Jakarta pada 5 Februari 2023 dan diberikan  pada Apel Kawan Kader Wakaf Nahdlatul Ulama di Aula KBIH ROHMATUL UMMAH AN NAHDLIYAH Sidoarjo, dari 514 kabupaten kota serta 38 provinsi yang terdapat LWP NU, LWP NU Kabupaten Malang terpilih menjadi terbaik.

Ketua LWP NU Kabupaten Malang merasa bersyukur atas pencapaian ini, berterimakasih dan berharap prestasi ini bisa meningkat. 

"Saya sangat bersyukur kepada Allah SWT, berterimakasih kepada insan wakaf, meliputi Kemenag Kabupaten Malang yang merupakan mitra, KUA selaku PPAIW ( Pejabat Pembuat Akta Ikrar Wakaf), penyuluh di setiap kantor urusan agama (KUA), pengurus MWC NU, PC LWP NU kabupaten Malang, termasuk seluruh pengurus yg telah mengabdikan dirinya utk wakaf dan Koordinator Bidang (Korbid) LWP NU Kabupaten Malang, Harapannya dengan adanya reward ini, kami selaku ketua LWP beserta jajaran, akan meningkatkan ke jenjang yang lebih baik, sehingga dapat mengumpulkan steakholder dan mengadakan literasi bimbtek wakaf diseluruh kecamatan se kabupaten Malang, dalam hal ini pengurus MWC NU juga masyarakat" Ujar H. M Waluyo, SH. M.Si Ketua LWP NU Kabupaten Malang

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • LWP NU Kabupaten Malang Raih Penghargaan PBNU Terkait Program Sertifikasi Terbanyak

Trending Now