IMLA Jatim Gelar Pelantikan sekaligus Rapat Kerja Perdana

Admin JSN
05 Februari 2023 | 10.59 WIB Last Updated 2023-02-05T03:59:21Z

IMLA Jatim Gelar Pelantikan sekaligus Rapat Kerja Perdana 

MALANG I JATIMSATUNEWS.COM: Pelantikan sekaligus rapat kerja perdana yang diselengaran oleh Ittihad Mudarris Al Lughoh Al Arobiyah (IMLA) Wilayah Jawa Timur, Sabtu 04 Februari 2023 bertempat di Rektorat gefung Ir. Soekarno lantai 3 UIN Maulana Malik Ibrahim Malang berjalan dengan lancar.

Kegiatan pelantikan dimulai pukul 09.00 yang d awali dengan pembukaan dilanjutkan dengan tilawatil qur’an, kemudian menyanyikan lagu Indonesia raya dan mars IMLA, selanjutnya sambutan oleh ketua umum PP IMLA Indonesia Dr. Tulus Musthofa, MA dari Yogyakarta. Dalam sambutannya Dr. Tulus mengatakan bahwa IMLA pertama kalinya didirikan di Jawa Timur, sehingga beliau berharap, "Semoga IMLA Jatim menjadi uswah bagi daerah-daerah lain," harapnya

Pengurus IMLA yang di lantik terdiri dari Perwakilan Kaprodi dan Dosen dari Universitas serta Guru Bahasa Arab baik dari Negeri maupun swasta, pada pengurusan periode 2023-2027 ini dikomando oleh Prof. Dr. Abdul hamid, MA dan Kaprodi Pendidikan Bahasa Arab STIT Ibnu Sina Siti Fathimah Al Fathiyah, M.Pd.I sebagai anggota Devisi Usaha dan Dana. 

Setelah selesai pelantikan kemudian di lanjutkan oleh rapat kerja oleh seluruh pengurus dari masing-masing devisi diantaranya Devisi Kelembagaan, Pengembangan Keilmuan, Pengembangan Sumber Daya Manusia, Penerbitan dan Publikasi, Humas dan Kerjasama serta Usaha dan Dana, semua menyampaikan program kerja selama 5 tahun kedepan, dan kalimat penutup dari Prof. Dr Abdul hamid MA. berharap "Semoga semua pengurus bisa solid dan berkomitmen untuk menjalankan seluruh program kerja yang telah disepakati Bersama," 

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • IMLA Jatim Gelar Pelantikan sekaligus Rapat Kerja Perdana

Trending Now