Dominan Nuansa Merah, Jamaah Umroh An Nur Al Hidayah Berangkat ke Tanah Suci

Anis Hidayatie
04 Februari 2023 | 04.59 WIB Last Updated 2023-02-05T06:20:07Z
Khusyuk dzikir sebelum berangkat,  Qiyamul lail
MALANG I JATIMSATUNEWS.COM: Pemberangkatan Jamaah Umroh bersama pengasuh pesantren tahfidz An Nur Al Hidayah telah dilaksakan pagi buta sekitar pukul 03.00 dini hari di pesantren setempat  pada Jumat 3/2/2023.

Diikuti 25 jamaah, Ning Lilis mendampingi sendiri jamaah yang akan berangkat itu. Mengenakan warna dominan merah khususnya bagi jamaah perempuan untuk hijab dan batik liris  kombinasi hitam untuk laki-laki dan perempuan jamaah melakukan sholat malam dahulu di pesantren. 

Pemberangkatan Umroh dari An-nur Al-Hidayah yang akan melaksanakan Ibadah Umroh ketanah Suci Mekah dan Ziarah ke Rosulullah Muhammad SAW di Madinah Al Munawwaroh dilakukan dari bandara Juanda pagi hari langsung ke tanah suci. 

"Kami berangkatnya ke tanah suci dari Juanda  pagi, untuk itu jamaah pptq An Nur Al Hidayah  sudah berkumpul sebelum subuh," cetus Ning Lilis.

Tiba di Juanda dalam keadaan bugar, Ning Lilis berharap jamaah terus mempertahankan kesehatan untuk kesempurnaan ibadah. 

"Semoga jamaah dianugerahi kesehatan agar tetap bugar di tanah suci,  sehingga bisa melaksanakan segala rangkaian ibadah haji. Baik rukun maupun sunnah, " ungkap Ning Lilis panggilan lain dari Ny. Hj. Lilis Masfufah, S.Pdi.

"Alhamdulillah,  akhirnya akan berangkat umroh. Mohon doa ya untuk umroh kami agar mabrur, " cetus salah satu jamaah.

Berangkat pagi itu juga direncanakan rombongan akan tiba di Tanah Suci sore hari waktu setempat. (ans)  

 
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Dominan Nuansa Merah, Jamaah Umroh An Nur Al Hidayah Berangkat ke Tanah Suci

Trending Now