Ceremonial Pemberangkatan Tim Kirab Karangploso

Admin JSN
05 Februari 2023 | 16.27 WIB Last Updated 2023-02-05T09:27:35Z

 

Ceremonial Pemberangkatan Tim Kirab Karangploso

KARANGPLOSO I JATIMSATUNEWS.COM: Ceremonial pemberangkatan tim kirab dilaksanakan pukul 07.30 di halaman MA Alhidayah Karangploso. Dihadiri oleh Forkompimcam Karangploso beserta seluruh kepala desa se kecamatan Karangploso 

Sambutan DPR RI Gus Ali Ahmad SH. "Terimakasih setinggi2nya dari kirab PCNU yang mau bermalam dikarangploso, dalam acara ini nanti juga ada peresmian jl. KH. Ismail pendiri yayasan Al hidayah karangploso,"

Setelah selesai prosesi pemberangkatan. Tim kirab melaksanakan ziaroh makom ke H.R.P. Iskandar Sulaiman. Selanjutnys keliling kecamatan Karangploso. Ibu Khofidah selaku ketua Muslimat kabupaten Malang dan juga DPRD Jawatimur ikut keliling kecamatan Karangploso 

Kemudian ke PPAI An-Nahdliyah untuk ziaroh ke makom KH. Mohammad Mansur. Setelah ziaroh makom tepat pukul 10.45 tim kirab dilepaskan oleh MWC NU dan camat Karangploso. Tim kirab melanjutkan perjalanan menuju kecamatan Pakisaji.

Jam 11.52 tim kirab sampai di kecamatan Pakisaji, di sambut oleh Forkompimcam Pakisaji dan segenap pengurus MWCNU kecamatan Pakisaji di pondok pesantren al-munib sonotengah Pakisaji.

Kemudian tim kirab keliling kecamatan Pakisaji dan berakhir di kantor MWCNU Pakisaji untuk pelepasan tim kirab yang selanjutnya menuju kecamatan Bululawang.

Tepat Jam 14.00 tim kirab sampai di kecamatan Bululawang. Sesampainya di kantor MWCNU Bululawang pasukan di kirab menuju masjid jami' sabilit taqwa bululawang untuk melaksanakan Serah terima bendera merah putih dengan camat dan Panji NU dengan MWCNU Bululawang.

Setelah itu tim kirab lanjut ke pondok pesantren Annur 3 untuk ziarah ke makam KH. Badruddin Anwar. Kemudian ke pondok pesantren al-munawariyah untuk ziarah ke makam KH. Maftuh Said.

Tim kirab kemudian berangkat ke kecamatan Gondanglegi dan langsung disambut oleh iring-iringan mobil MWC NU dan Banom kecamatan Gondanglegi didesa putukrejo. Kemudian langsung menuju ke pondok pesantren shirotul fuqoha' desa sepanjang untuk ziarah ke makam KH. Muhammad Dahlan Ghoni. Setelah magrib tim kirab bergerak ke desa ganjaran pondok pesantren mansya'ul ulum untuk ziarah ke makam KH. Zainal alim. Kemudian lanjut ke pondok pesantren assyafi'iyah untuk ziarah ke makam KH. Yahya Sabrowi.

Setelah itu tim kirab bergerak ke pondok pesantren Roudlotul ulum 2 desa putuk Rejo untuk istirahat.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Ceremonial Pemberangkatan Tim Kirab Karangploso

Trending Now