Gambar 1

Gambar 1

Gambar 2

Gambar 2

Suling, Wanita Pujon Malang Mengaku Bangga Disapa Bupati Sanusi

Anis Hidayatie
22 Januari 2023 | 07.45 WIB Last Updated 2023-01-22T07:14:47Z
Suling, Wanita Pujon Malang Mengaku Bangga Disapa Bupati Sanusi

MALANG I JATIMSATUNEWS.COM: Baru sekali seumur hidupnya bertemu bupati, disapa sekaligus foto bersama. Wanita warga Desa Pujon Lor Kacamatan Pujon Kabupaten Malang mengaku bangga dan bahagia.

"Alhamdulillah subuh berkah, bisa ngurus KK sekaligus ketemu Pak Bupati. Rasanya bangga dan bahagia," cetus wanita bersama Sundawati ini yang manfaatkan layanan pengurusan KK, KTP dan Akta Gratis dari Dukcapil. 

Dengan senyum khasnya yang ramah Bupati Sanusi berbincang sebentar dengan Sundawati, selanjutnya bupati menyempatkan foto bersama ke gerai lain, menyapa penyelenggara dan warga yang memanfaatkan even Suling, Subuh Keliling Bupati Sanusi yang hari ini jatuh di Masjid Nurul Huda Desa Pujon Lor Kecamatan Pujon Kabupaten Malang. 

Diketahui Suling diselenggarakan oleh kantor Kecamatan Pujon bekerjasama dengan DMI, MWC NU dan Muhammadiyah. Sambutan takmir masjid disampaikan oleh Ust Ali Wafa, disambung dengan sambutan dari DMI Kab Malang oleh Ust Maman Abdul Manan. 

Nampak hadir mendampingi bupati di depan pengurus ranting NU bersama Kades Pujon Kidul dan Sekjend Laziznu Pujon. 

 Ikut mewarnai suling, bazaar sembako 2 tempat, diselenggarakan MWCNU dan takmir masjid setempat. Keduanya dijubeli pembeli, dari MWCNU menjual Gula seharga RP. 12.500, minyak goreng Rp.10.000 dan Beras paket sak Rp. 20.000 sedangkan dari dari takmir berupa paket sembako berisi Mie, gula dan minyak goreng. 

"Kami adakan sembako berkah, menjual paket 50.000 berisi 2 liter migor, 2 ke KBA dan, 3 bungkus mie ibarat, " cetus Dadang, ketua penyelenggara dari RT 8 Pujon Lor.

 Tempat lain yang dijubeli warga adalah layanan kesehatan dari UPT Puskesmas Pujon. 

"Kami melayani tensi, gula darah, berat badan juga vaksin," ungkap Dr. Angga, Kepala UPT puskesmas Pujon didampingi Bidan Ovalya Makarova, Yuliana dan Nakes lain. Dimanfaatkan betul oleh warga Pujon,segala gerai nampak penuh oleh peminat. (Ans)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Suling, Wanita Pujon Malang Mengaku Bangga Disapa Bupati Sanusi

Trending Now