Gambar 1

Gambar 1

Gambar 2

Gambar 2

Rajin Latihan Disupport Sekolah, Pesilat SMAN I Turen Sukses Raup 3 Emas 1 Perunggu IPSI Malang National Championship II

Anis Hidayatie
24 Januari 2023 | 05.34 WIB Last Updated 2023-01-24T00:50:25Z
Pesilat SMAN I Turen Sukses Raup 3 Emas 1 Perunggu  IPSI Malang National Championship II 
OLAHRAGA I JATIMSATUNEWS.COM: Kejuaraan Pencak Silat IPSI Malang National Championship II Tahun 2023 di GOR Vira Cakti Yudha Divisi Infanteri 2 Kostrad menorehkan tinta emas bagi peserta dari SMAN I turen atau lebih dikenal sebagai SMANERE, Minggu 22/1/2023

3 pesilatnya berhasil meraih juara 1 atas nama Aldi, Alvio dan Ananta sedangkan 1 orang siswa lain memperoleh perunggu,  atas nama Bangun. 

Keberhasilan ini tak lepas dari kesungguhan siswa berlatih disamping dampingan pelatih Suhut yang tak bosan mengarahkan siswa saat latihan.  

Bersemangat mulai latihan juga ketika akan pemberangkatan, tim Silat yang terdiri dari 4 orang pesilat ditambah 1 pelatih akhirnya berhasil mempersembahkan 4 medali.  Ini artinya tiap orang tidak ada yang pulang dengan tangan kosong. Semua berhasil mendapatkan medali. 

Mengenai keberhasilan meraih medali ini Kepala SMAN I Turen memberikan apresiasi, mengucapkan selamat dan dorongan untuk tak henti berlatih, karena sekolah akan terus memfasilitasi.

"Jadwal latihan sebum kejuaraan seringkali diadakan di luar jam pelajaran, Nah,  supaya siswa bisa intens berlatih kami support siswa untuk selalu bisa ikut latihan teratur dan disiplin dengan memfasilitasi antar jemput menggunakan mobil sekolah," ungkap Kepala SMANERE Eny Retno Diwati. 

"Selamat untuk siswa, terimakasih untuk pelatih,  jangan berhenti,  maju terus menorehkan prestasi," lanjut KS Eny pada JatimSatuNews 24/1/2024.

Adapun nama lengkap siswa peraih adalah:
1. Muhammad Aldi Saputro 
2. Alvio Fadly Nur F
3. Ananta Mahogra Bachtiar
4. Bangun Dwi Saputra
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Rajin Latihan Disupport Sekolah, Pesilat SMAN I Turen Sukses Raup 3 Emas 1 Perunggu IPSI Malang National Championship II

Trending Now