Suling Bupati Malang ke Ngantang Disambut Launching Kambing Guling Iqlima

Anis Hidayatie
18 Desember 2022 | 23.47 WIB Last Updated 2022-12-18T16:48:55Z
Suling Bupati Malang ke Ngantang Disambut Launching Kambing Guling Iqlima
MALANG I JATIMSATUNEWS.COM: Acara Subuh keliling Bupati Malang Sanusi ke Masjid Jamik Ngantang Baiturrahman Ngantang desa Kaumrejo Kabupaten Malang
Memperoleh sambutan istimewa dari warga Ngantang. Disamping antusias Jamaah yang mencapai lebih dari 1200 an  orang satu hal menarik dihaturkan oleh warga saat bupati usai melaksanakan sholat subuh dan memberikan tausiyah.

Sebuah sajian demo membuat kambing guling dipersembahkan guru Agama SMPN Veteran Danang Dwi Purwanto. Dia menghaturkan  kambing guling itu pada Bupati Sanusi, Wakil Bupati Didik Gatot Subroto dan Camat Ngantang Suradi serta seluruh rombongan dan Jamaah yang berkenan mencicipi hidangan kambing guling.

Menurut Danang,  ini adalah sedekah darinya untuk Jamaah sholat subuh, sekaligus launching usaha masakan Aqiqahnya, yakni Iqlima Aqiqah.  Dilakukan hari itu untuk memuliakan tamu masjid, yakni  bupati malang dan rombongan.

"Saya sedekah untuk jamaah sholat subuh hari ini,  semoga mendapatkan berkah. Alhamdulillah Pak Bupati Sanusi dan Wakil beliau Pak Didik berkenan mencicipi sambil memberikan doa untuk usaha ini agar terus berkembang," cetus Danang.

Sementara itu Bupati Malang mengajak sholawat ketika menghadapi Kambing Guling. 
"Sholawat ya," tutur Bupati singkat 

Bagi Wakil Bupati Malang Didik Gatot Subroto kesan tersendiri disampaikan tentang keempukan. 
"Bakarnya pinter empuk," tukas Wabup. 

Mematok harga,  3 jutaan untuk satu ekor kambing guling yang bisa disajikan untuk 100 Lebih paket,  Danang berharap usahanya meraih berkah berkat sedekah pada para Jamaah subuh pagi itu. (Ans)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Suling Bupati Malang ke Ngantang Disambut Launching Kambing Guling Iqlima

Trending Now