Rayakan Natal, Grand Mercure Malang Mirama Lakukan Giat Choir Bersama SLB Bhakti Luhur

Admin JSN
24 Desember 2022 | 22.00 WIB Last Updated 2022-12-24T15:00:19Z
Rayakan Natal, Grand Mercure Malang Mirama Lakukan Giat Choir Bersama SLB Bhakti Luhur 


MALANG I
JATIMSATUNEWS.COM: Momen perayaan Natal sudah mulai disambut dengan hangat di Grand Mercure Malang Mirama, rupanya pohon natal dengan ukuran 7,5 meter menjadi salah satu iconic dalam perayaan natal yang saat ini dapat dibilang menjadi paling besar dan paling tinggi di Malang Raya yang mulai terpasang dari tanggal 15 November 2022. 

Selain itu, rangkaian acara dalam menyambut perayaan Natal sudah sangat lengkap diselenggarakan oleh Grand Mercure Malang Mirama mulai dari kegiatan ibadah bersama hingga kegiatan sosial. Pada 17 Desember 2022, Grand Mercure Malang Mirama berkolaborasi bersama Choir SLB Bhakti Luhur dalam membawakan lagu - lagu bertema Natal yang ada di area lobby pada malam hari untuk mengiringi suasana malam itu dengan penuh khidmat. 

Selain sebagai momentum perayaan Natal, kegiatan ini juga sebagai salah satu bentuk apresiasi dari manajemen Grand Mercure Malang Mirama khususnya untuk teman - teman difabel yang ada di SLB Bhakti Luhur untuk dapat memberikan wadah untuk menunjukan penampilan spektakulernya. 

“Saya merasa sangat senang dan bangga karena anak - anak dapat tampil di hotel ini. Sesungguhnya mereka rindu tampil di luar Bhakti Luhur,” ujar Suster Yohana dari SLB Bhakti Luhur Malang.

Kemudian ditemui di Grand Mercure Malang Mirama, Sugito Adhi selaku General Manager Grand Mercure Malang Mirama menuturkan bahwa kegiatan ini awal dilakukan dalam perayaan menyambut Natal. 

“Yang perdana dalam mengawali rangkaian perayaan Natal yaitu mengundang Choir dari SLB Bhakti Luhur Malang dengan menyanyikan kurang lebih 12 lagu yang bertema Natal. Selain ini ada kurang lebih 15 orang yang hadir termasuk pendamping dari pihak sekolah,” ujar Sugito Adhi.

Ia menambahkan bahwa kegiatan tersebut berlangsung dari pukul 19.00 hingga 20.00 WIB. Yang nantinya akan ada Choir lanjutan di tanggal 24 Desember 2022 bersama Sound of Selah / S.O.S yang kurang lebih konsep acara sama dengan sebelumnya. 

Kegiatan lanjutan juga telah diselenggarakan dari pihak Grand Mercure Malang Mirama pada tanggal 20 Desember 2022 yakni kegiatan doa bersama serta kegiatan sosial bersama Yayasan Panti Kristen Jatim yang berada di Jl. Kampar No.5 Rampal, Kota Malang atau yang lebih dikenal dengan Panti Asuhan Kampar. 

Dihadiri kurang lebih 18 anak panti asuhan beserta 4 pengasuh dari Yayasan Panti Kristen Jatim, acara tersebut sukses digelar dengan puncak acara pembagian sembako dan uang tunai yang diberikan oleh pihak manajemen Grand Mercure Malang Mirama. 

Diungkapkan oleh Ibu Diah selaku Bendahara Panti Asuhan Kampar, menurutnya kegiatan ini sungguh luar biasa tetap dilakukan mengingat ini tahun kedua yang telah diselenggarakan bersama pihak dari Grand Mercure Malang Mirama. Diharapkan kegiatan ini tetap terus terjalin di setiap tahunnya khususnya dalam menyambut perayaan Natal. 

Tak heran, jika Grand Mercure Malang Mirama disebut sebagai salah satu hotel yang sangat aktif dalam kegiatan sosial karena hal ini juga menjadi salah satu bukti eksistensi dari Grand Mercure Malang Mirama itu sendiri yang dimana dapat merangkul semua lini di dalam setiap kegiatannya. 

Ans
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Rayakan Natal, Grand Mercure Malang Mirama Lakukan Giat Choir Bersama SLB Bhakti Luhur

Trending Now