Randuwana Kertosari Purwosari, Pilihan Redaksi Jatim Satu News Rapat Akhir Tahun Menuju Cetak

Anis Hidayatie
26 Desember 2022 | 05.06 WIB Last Updated 2022-12-26T01:39:12Z
Randuwana Kertosari Purwosari, Pilihan Redaksi Jatim Satu News Rapat Akhir Tahun Menuju Cetak. Gambar: Slamet,  Eko,  Imam,  Tarmuji,  Ojin,  Yon Bayu,  Anis, Sri,  Abdullah, Angga,  Fachry
PASURUAN I JATIMSATUNEWS.COM: Sebuah rumah bertulis Homestay di hutan randu nan segar, sunyi dari hiruk pikuk lalu lintas serta bersih dan nyaman menjadi pilihan wartawan dan redaksi Jatim Satu News melaksanakan rapat akhir tahun. Sebuah tempat yang kata Kepala Dusun desa Kertosari, sering digunakan oleh keluarga atau kelompok mengadakan pertemuan dan kegiatan.

"Tempat ini sering dipakai orang untuk kegiatan. Terutama untuk keluarga atau komunitas bila mengadakan kegiatan. Paling ramai akhir pekan", cetus Kasun Abdul Kholik  ikut mengenalkan Desa Kertosari dengan Randuwana pada Redaksi Jatim Satu News. 

Senada, Anis Hidayatie Pemimpin Redaksi Jatim Satu News mengungkapkan hal yang sama. 

"Betul, kami memilih Randuwana untuk pertemuan karena tempatnya yang sunyi dari keramaian sehingga kami bisa berkonsentrasi memikirkan pekerjaan. Udaranya juga segar serta gedungnya nyaman ditempati," cetus Anis.

Mengajak kawan kru dari Jatim Satu News sebanyak 11 orang dari berbagai daerah di Jawa Timur, antara lain Fachry dari Sampang,  Imam dari Sidoarjo, Ojin, Angga,  Slamet, Abdullah dari Pasuruan, Sri Rohmatiah dari Madiun, dan Eko serta Anis dari Malang rapat menghadirkan Pemimpin Umum Yon Bayu Wahyono asal Jakarta.

Sebuah program tahun akan datang diagendakan menjadi terobosan utama bagi Jatim Satu News. Yakni terbit cetak setelah sekian lama berkiprah menerbitkan secara online. 

"Kami rencanakan, tahun 2023 akan menjadi momen penting Jatim Satu News untuk terbit cetak. Insya Allah Launchingnya di tanggal 15 Januari 2023," tutur Anis. 

Mendapat dukungan penuh dari redaktur dan wartawan Pemimpin Umum menyampaikan bahwa terbit cetak merupakan terobosan gila di tengah maraknya media online 

"Ini hal yang gila, nekat namun bukan mustahil, masih ada ceruk pangsa pasar, terutama untuk yang merindukan koran cetak, " jelas PU JSN Yon Bayu. 

Akan berlangsung  hingga tanggal 28 Desember, peserta Raker juga merencanakan Branding desa Wisata Kertosari dengan salah satu agenda mengikuti Rafting hari ini, 26/12/2022. (Ans)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Randuwana Kertosari Purwosari, Pilihan Redaksi Jatim Satu News Rapat Akhir Tahun Menuju Cetak

Trending Now