Raih Juara 2 Tingkat Nasional Kampung Sumur Agung Desa Pangarengan, Kapolsek Pangarengan Apresiasi Kreatif Pemuda

Admin JSN
19 Desember 2022 | 08.05 WIB Last Updated 2022-12-19T01:05:01Z
 
      Suasana Nobar Final Piala Dunia di Dusun Sumur Agung Desa      Pangarengan 

SAMPANG I
JATIMSATUNEWS.COM: Ajang sepak bola Piala Dunia disambut semarak di berbagai kalangan, termasuk bagi warga Desa Pangarengan, Kecamatan Pangarengan, Sampang, Jawa Timur. Mereka kreatif melukis pagar, tembok, jalan hingga teras rumah.

Mengunjungi Dusun Sumur Agung membuat pencinta bola pasti betah. Berbagai gambar bendera peserta Piala Dunia terpampang. Baik digambar di tembok maupun berupa bendera replika sejumlah Negara. Penuh warna-warni dan penuh kebersamaan antarwarga satu sama lain, baik Pemuda maupun Dewasa.

Dalam hal ini menjadi ajang tahun kreatif pemuda Desa Pangarengan dan juga dukungan dari berbagai pihak tak ketinggalan pula dari Pemerintah setempat, pasalnya Stasiun Televisi Nasional SCTV mengadakan Program Acara Lomba Festival Kampung Piala Dunia Qatar 2022.

      Saat Pembacaan nominasi pemenang Kampung Sumur Agung Desa Pangarengan 

Sering kali diikut sertakan dalam perlombaan pada setiap ajang piala dunia, seperti sebelumnya pada tahun 2018 Kampung Sumur Agung masuk nominasi 10 besar, dan pada Piala Dunia Qatar 2022 ini Kampung Sumur Agung Desa Pangarengan, Kecamatan Pangarengan, Kabupaten Sampang, Madura, Jawa-Timur. Meraih Juara Ke-2 dengan total hadiah senilai Seratus Juta RP 100.000.000 ;, Minggu, 18/12/2022.

Ipda Sujiyono SH. selaku Kapolsek Pangarengan, mewakili Forkopimcam Pangarengan Mengucapkan Selamat dan bangga, pihaknya sangat mengapresiasi kepada pemuda dan masyarakat Kampung Sumur Agung Desa Pangarengan, Yang telah di raihnya juara Ke-2 Festival Kampung Piala Dunia Qatar 2022. Dengan kreatifitas kecerdasan Tokoh muda Mas yayan sapaan akrabnya, Ketua atau Koordinator kampung Piala Dunia ini.

"Desa Pangarengan yang sangat luar biasa sehingga Kampung Sumur Agung Desa Pangarengan sukses meraih juara Ke-2 Nasional Seluruh Indonesia (Kampung Piala Dunia Qatar 2022.) Semuga kedepannya pemuda Pangarengan tetap semangat dan kompak," ucap Sujiyono 

Kades Pangarengan, Mochammad Aksan, saat ditemui mengatakan, bersyukur atas diraihnya juara 2 tingkat Nasional Kampung Sumur Agung Desa Pangarengan, hali ini tak lepas dari peran serta pemuda asli Desa Pangarengan.

"Alhamdulillah kami atas nama Pemerintah Desa Pangarengan, sangat mengaspirasi dan bersyukur berkat kekompakan dan kreatifitas warga kami khususnya Kampung Sumur Agung Desa Pangarengan.
Sehingga di Pesta Piala Dunia tahun ini bisa mendapatkan Juara Ke-2 tingkat Nasional Festival Kampung Piala Dunia Qatar 2022.
Semoga masyarakat Pangarengan selalu bisa menjaga kekompakannya dan bisa mempromosikan Desa Pangarengan ke tingkat Nasional dan terus dikembangkan dan di pertahankan," pungkasnya

Fach
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Raih Juara 2 Tingkat Nasional Kampung Sumur Agung Desa Pangarengan, Kapolsek Pangarengan Apresiasi Kreatif Pemuda

Trending Now