Program Tahunan ACCOR East Java Solidarity Week di Gagas oleh hotel-hotel dalam Jaringan Accor East Java

Admin JSN
17 Desember 2022 | 08.55 WIB Last Updated 2022-12-17T01:55:50Z



SURABAYA I 
JATIMSATUNEWS.COM: – Termasuk dalam program tahunan yang di gagas oleh hotel hotel dalam jaringan ACCOR East Java, disebut dengan istilah “Solidarity Week” yang pada kesempatan ini mengambil tema “Mental Health” ( Knowing, Expressing and Caring ) yang dilaksanakan pada tanggal 16 Desember 2022 bertempat di salah satu hotel dalam jaringan Accor di Malang yaitu Grand Mercure Malang Mirama.

Yang dimaksud Mental Health atau Kesehatan jiwa menurut Wikimedia adalah keadaan sejahtera di mana individu menyadari potensi yang dimilikinya, mampu menanggulangi tekanan hidup normal, bekerja secara produktif, serta mampu memberikan kontribusi bagi lingkungannya. Dengan demikian, kesehatan jiwa mencakup aspek-aspek fisik, psikologis, sosial. 

Topik ini diangkat terkait dengan maraknya hal hal yang menyangkut kesehatan mental yang biasa di alami generasi muda belakangan ini. Seperti kita ketahui bahwa hal hal terkait mental health bisa juga terjadi di industri perhotelan atau lebih sering disebut dengan bahasa kerennya adalah hospitality industry.  

Kita menghadirkan pembicara yang handal di bidangnya seperti psikolog terkenal “Dian Sudiono Putri” dari Universitas Gajayanan Malang dan dari hotel akan ada General Manager Grand Mercure Malang Mirama Bapak Sugito Adi, Ibu Ina Rianawati General Manager ibis Style Malang juga Ibu Dwi Elok Lestadi General Manager dari ibis Budget Diponegoro yang akan jadi pembicara dalam acara ini. 

Ini merupakan kepedulian kita semua terkait isu mental health ini dan diangkat dalam sebuah diskusi yang menghadirkan banyak narasumber yang sangat berkompeten dan berhubungan dengan “hospitality industrya” agar kedepannya hal hal semacam ini bisa terdeteksi dengan adanya training training yang akan meningkatkan kinerja masing masing individunya.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Program Tahunan ACCOR East Java Solidarity Week di Gagas oleh hotel-hotel dalam Jaringan Accor East Java

Trending Now