Polsek Paron bersama Instansi Terkait Ngawi Lakukan Penebangan Pohon

Admin JSN
04 Desember 2022 | 12.34 WIB Last Updated 2022-12-04T05:34:07Z
 
Polsek Paron bersama Instansi Terkait Ngawi Lakukan Penebangan Pohon 

NGAWI I
JATIMSATUNEWS.COM: Cuaca yang tidak menentu menjadikan pohon-pohon besar di sepanjang jalan raya Paron Ngawi kadang tumbang dengan sendirinya dan membahayakan pengguna jalan. 

Demi melindungi masyarakat, Polsek Paron Polres Ngawi Polda Jatim segera melakukan koordinasi dan tindakan cepat dengan instansi terkait. Penebangan juga pemangkasan pohon di wilayah Kecamatan Paron dilakukan oleh anggota Polsek Paron, Dinas PU, BPBD, Relawan Ranger, Relawan Banser dibantu warga sekitar.

Kegiatan yang dilaksanakan secara gotong-royong tersebut dilakukan pada Minggu (4/12/2022) bertempat di Jalan Raya Ngawi Jogorogo Desa Paron Kecamatan Paron Kabupaten Ngawi.

Sesuai petunjuk dan arahan Kapolres Ngawi Polda Jatim AKBP Dwiasi Wiyatputera, S.H., S.I.K., M.H., bahwa polisi harus hadir di tengah masyarakat untuk antisipasi kerawanan, demi terjaganya keamanan dan ketertiban di lingkungannya.

"Sesuai petunjuk dan arahan Kapolres Ngawi, sebagai antisipasi kerawanan pohon tumbang, demi menjaga keselamatan pengguna jalan, maka kami koordinasikan dengan instansi terkait untuk ditebang," ujar Kapolsek Paron AKP Didik Supriyanto, S.H ketika dijumpai di lapangan, bersama dengan Camat Paron Arin Royanto.

Anggota Polsek Paron selain mengatur arus lalu lintas juga bersama dengan relawan dan warga sekitar turut serta membersihkan pohon-pohon yang sudah ditebang dan berserakan di jalan. Hal ini dilakukan agar warga sekitar dan pengguna jalan dapat melakukan aktifitasnya dengan nyaman dan aman.

"Alhamdulillah, semua berjalan dengan lancar dan aman. Warga menjadi senang dan tidak was-was lagi bila ada hujan deras ataupun angin kencang," tutup AKP Didik

Dian 
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Paron bersama Instansi Terkait Ngawi Lakukan Penebangan Pohon

Trending Now