Perayaan Malam Puncak di Harjad Kabupaten Sampang, Sekaligus Peresmian Alun-alun Trunojoyo

Admin JSN
24 Desember 2022 | 20.34 WIB Last Updated 2022-12-24T13:34:58Z
Perayaan Malam Puncak di Harjad Kabupaten Sampang, Sekaligus Peresmian Alun-alun Trunojoyo

SAMPANG I
JATIMSATUNEWS.COM: Malam puncak dalam peringatan Hari Jadi Kabupaten Sampang yang ke 399, sekaligus peresmian Alun-alun Trunojoyo Kabupaten Sampang, Jum'at (23/12/2022) malam.

Peringatan tersebut dihadiri oleh Perwakilan Bupati se Madura, Wakil Bupati Sampang H. Abdullah Hidayat, Forkopimda Sampang bersama istri, Sekdakab Sampang H. Yuliadi Setiyawan, Ketua TP PKK Hj Mimin Slamet Junaidi, Wakil Ketua TP PKK H. Vanny Abdullah Hidayat, Ketua DWP Sampang Hj. Enny Yuliadi Setiyawan.

Dalam kesempatan itu juga dilakukan penyerahan penghargaan kepada Atlet Berprestasi, Desa Mandiri, Kecamatan peraih pelunasan PBB tertinggi, bantuan 1000 Al-Qur'an kepada Dewan Masjid Indonesia (DMI) Kabupaten Sampang.

Alun-Alun Trunojoyo yang diresmikan langsung oleh Bupati Sampang tersebut dilengkapi dengan tiga pasang Patung Karapan Sapi, payung raksasa konvertibel dan tugu gapura.

Kemeriahan malam resepsi Hari Jadi Kabupaten Sampang ke 399 ditambah dengan kehadiran Artis Nabila Maharani yang menghibur masyarakat dengan lantunan beberapa lagu.

Pantauan di lapangan, walaupun kondisi gerimis namun ribuan masyarakat tetap antuasias memadati lokasi acara bahkan di sepanjang jalan juga dipadati pelaku UMKM yang menjajakan dagangannya.

Bupati Sampang H. Slamet Junaidi dalam sambutannya menyampaikan bahwa dalam kepemimpinannya bersama Wakil Bupati Sampang akan terus berkomitmen membuat program yang positif.

“Saya dengan Wakil kami, tidak akan bisa membangun Sampang hanya berdua namun butuh dukungan dan sinergi seluruh pihak untuk mewujudkan program pembangunan yang akan direalisasikan,” ujarnya.

Alun-Alun Trunojoyo merupakan salah satu bagian dari pembangunan Pemerintah yang dilakukan di Tahun 2022, selain itu telah  direncanakan membangun Jalan Lingkar Selatan sebagai perluasan daerah perkotaan sehingga alternatif jalan juga tidak terhambat macet akibat mobil yang bermuatan besar , kemudian Betonisasi Jalan Kabupaten Pembangunan  Sampang Sport Center serta Pembangunan Gedung Perpusda.


“Kami berharap seluruh program pembangunan yang direalisasikan Pemerintah Daerah dapat dirasakan dampak positifnya oleh masyarakat,” ucapnya

Dikatakannya, alun-alun yang baru dibangun tersebut diharapkan memberikan manfaat positif sebagai ikon Sampang dan dijadikan wadah diskusi yang dapat melahirkan gagasan yang  positif. 

Fach
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Perayaan Malam Puncak di Harjad Kabupaten Sampang, Sekaligus Peresmian Alun-alun Trunojoyo

Trending Now