Media Gathering 2022 Kabupaten Sampang, Media Sebagai Mitra Strategis

Admin JSN
16 Desember 2022 | 11.12 WIB Last Updated 2022-12-16T04:12:25Z
 
Media Gathering 2022 Kabupaten Sampang, Media Sebagai Mitra Strategis


PASURUAN I
JATIMSATUNEWS.COM: Pemerintah Kabupaten Sampang melalui Diskominfo Kabupaten Sampang Gelar media gathering tahun 2022, yang di gelar langsung di gedung hotel Royal Senyior, Kamis 15/12/2022. malam.


Kegiatan ini dihadiri langsung, Bupati Sampang H. Slamet Junaidi, Wakil Bupati Sampang H. Abdullah Hidayat, Sekretaris Daerah Kabupaten Sampang H. Yuliadi Setiawan, Asisten Administrasi Umum dan Seluruh Pimpinan OPD Kabupaten Sampang serta Ketua Asosiasi dan Wartawan di Sampang.


Dengan mengusung tema “Media Sebagai Mitra Strategis Dalam Pembangunan Yang Berkelanjutan” Itu diselenggarakan di Royal Senyiur Hotel, Jalan Putuk Truno No. 208, Prigen, Kecamatan Prigen, Kabupaten Pasuruan, Jawa Timur, 15 – 16 Desember 2022 mulai dari sekitar pukul 20:00 WIB hingga selesai.


Kepala Diskominfo Sampang Amrin Hidayat dalam sambutannya menyampaikan, luar biasa antusiasnya rekan-rekan wartawan di Kabupaten Sampang dalam kegiatan media gathering kali ini, patut diapresiasi. 


"Saya selaku Kepala Diskominfo Kabupaten Sampang sangat berterima kasih atas kehadiran rekan-rekan media, dimana kita disini ada kesempatan saling mengontrol demi kemajuan teknologi informasi dan terpenting Kabupaten Sampang dan saya apresiasi itu," tegasnya.


Diskominfo Kabupaten Sampang, telah melakukan pemasangan WiFi dan CCTV di sejumlah area publik di Kabupaten Sampang.


Bupati Sampang H. Slamet Junaidi menyampaikan dalam kesempatannya sekaligus membuka acara Media Gathering ini


"Dalam membangun Sampang ini, tentunya butuh trobosan-trobosan baru, Maka dari itu, kita harus saling support, sama-sama mengontrol segala kegiatan yang ada Kabupaten Sampang dari segi apapun itu, yang saya harapkan terutama dukungan dari rekan-rekan media,” ungkap Bupati Sampang.


"Namun, hingga saat ini masih banyak persoalan-persoalan yang belum masih terselesaikan. Maka dari itu ia ingin membranding Sampang dari hal negatif ke hal positif," imbuhnya.


Pada acara gathering yang di laksanakan di Ballroom Hotel Royal Senyiur, Diskominfo Kabupaten Sampang memberikan sebuah ajang game ( kuis ) tentang seputar kisi-kisi dan visi misi Pemkab Sampang dengan 23 pertanyaan yang telah dirilis dalam sebuah sistem Kominfo kabupaten Sampang. 


Sehingga berlanjut pemberian reward kepada sejumlah media yang telah berhasil menjawab pernyataan dengan baik sesuai poin yang sudah di dapatkan dalam sesi kuis tersebut dan media gathering tahun 2022. Juga Kominfo memberikan reward pada media terproduktif dan beberapa hadiah di berikan pada peserta Gathering.

ach
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Media Gathering 2022 Kabupaten Sampang, Media Sebagai Mitra Strategis

Trending Now