LAGA SEHAT FUTSAL PERSAHABATAN ANSOR GRATI DENGAN ANSOR KECAMATAN LEKOK

Admin JSN
23 Desember 2022 | 20.33 WIB Last Updated 2022-12-24T22:34:45Z


PASURUAN
| JATIMSATUNEWS.COM: Cara sehat sambung akrab PAC Ansor Kecamatan Grati dengan PAC Ansor Kecamatan Lekok, jum'at malam, 23/12/2022.

Melangsungkan futsal laga persahabatan antara Ansor Grati melawan Ansor Lekok di lapangan Futsal Shank Andix di Desa Kalipang Kecamatan Grati. 

Sebelum pertandingan, kedua Tim melakukan foto bersama dilanjut pemanansan selama 20 menit, hingga wasit meniup peluit panjang awal pertandingan, dalam pertandingan futsal kali ini, Ansor Grati sebagai tuan rumah, kaos kuning, dengan formasi di awal babak, antara lain, Ali Wafa Penjaga gawang, M. Yunus, Ainul Fikri, Mukhlas, Dan Ulum, duduk di kursi cadangan antara lain, Ikhya Ulumuddin (GK), M. Jaelani, Irwan, Nizar, Kholilur Rohman, In'am, Imron dan juga ketua PAC ansor Grati, Mis'at. 

Ketua PAC GP. Ansor Kecamatan Grati, Mis'at, yang juga turut sumbang tenaga dalam laga tersebut menyampaikan di awal sebelum pertandingan dimulai, pesannya kepada tim futsal "pertandingan Futsal ini bukan untuk mencari Kemenangan, tetapi yang lebih penting sambung silaturrahmi antar PAC dengan cara berolahraga, kalah dan menang itu sudah biasa dalam setiap pertandingan". Tutur Mis'at 

Babak pertama unggul Tim Lekok atas Grati, dengan skor 4-1. Jeda 10 menit untuk istirahat kedua tim merombak seluruh formasi untuk melangsungkan pertandingan dibabak berikutnya. 

Meskipun hanya sebatas pertandingan persahabatan, antusias dan semangat kedua tim dalam pertandingan tersbut cukup menarik perhatian pengunjung di area lapangan futsal Shank Andix ini, sorakan dan teriakan penonton dari luar jaring pembatas lapangan pemicu kedua tim untuk berlaga, hingga pertandingan berakhir berlangsung selama satu jam, laga futsal persahabatan antar kecamatan ini mengusung skor 4-5 kemenangan untuk Ansor Lekok.

(Angga)


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • LAGA SEHAT FUTSAL PERSAHABATAN ANSOR GRATI DENGAN ANSOR KECAMATAN LEKOK

Trending Now