Kabut Tebal Semeru Sebabkan Anak Sekolah Pulang Lebih Awal

Anis Hidayatie
22 Desember 2022 | 10.28 WIB Last Updated 2022-12-22T04:21:32Z


Kabut Tebal Semeru Sebabkan Anak Sekolah Pulang Lebih Awal

LUMAJANG I JATIMSATUNEWS.COM: Kabut tebal menyelimuti kawasan sebagian Kabupaten Lumajang pagi ini,  terutama di kawasan Semeru. Hingga pukul 09.00 lebih kabut masih tak jua beranjak, terpantau di daerah Tempeh, Pasirian, Candipuro dan Pronojiwo. 22/12/2022.

Kondisi yang menurut warga setempat Candipuro berawal dari hujan deras yang terjadi sejak pukl.04:12 pagi mereda akan tetapi belum mampu menyibak matahari  memancarkan sinarnya.

"Mulai subuh sudah hujan deras, lalu agak reda jelang pukul 6.00 pagi akan tetapi pagi kabut masig tebal,  menghalangi pandangan pejalan kaki," ungkap lelaki warga Candipuro itu. 

Aktifitas warga terganggu dengan cuaca seperti ini, terutama pengguna jalan yang mau berdagang, ke kantor atau ke sekolah bahkan sungai penyeberangan  ditutup sementara menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.

"Akses jalan di Curah Kobokan di selimuti kabut tebal sehingga sungai yang biasa digunakan untuk menyeberangkan ditutup sementara," ungkapnya.

Pantauan Jatim Satu News,  akibat keadaan ini,  sekolah-sekolah SD maupun SMP terpaksa memulangkan siswanya lebih awal.   Hingga berita ini diturunkan Kabut masih menyelimuti kawasan Semeru Kabupaten Lumajang, sedikit melumpuhkan aktivitas warga yang biasanya ramai.(Spryno)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kabut Tebal Semeru Sebabkan Anak Sekolah Pulang Lebih Awal

Trending Now