DPC KWRI Sampang Ucapkan Selamat Hari Jadi Kabupaten Sampang ke-399

Admin JSN
23 Desember 2022 | 10.29 WIB Last Updated 2022-12-23T03:29:00Z


SAMPANG I
JATIMSATUNEWS.COM: Tepat tanggal 23 Desember 2022 Sampang sudah menginjak Hari Jadi yang ke-399 tahun, yang bertepatan dengan kepemimpinan Bupati H. Slamet Junaidi dan Wakil Bupati H. Abdullah Hidayat dengan jargon Sampang Hebat Bertabat.

Seluruh pengurus dan anggota Dewan Pimpinan Cabang Koalisi Rangking Indonesia (DPC. KWRI) Kabupaten Sampang mengucapkan selamat hari jadi Sampang ke 399, Jumat (23/12/2022).

"Kami segenap pengurus dan anggota DPC KWRI Sampang mengucapakan selamat hari jadi Sampang ke 399 semoga Sampang semakin baik dan makmur dan terwujudnya Sampang Hebat Bermartabat," ucap Abdul Holik Ali Hudi selaku ketua DPC KWRI Kabupaten Sampang.

Tambah Holik, panggilan akrabnya "Dihari yang istimewa ini mengatakan kami siap membantu pemerintah dalam membangun bangun Sampang yang lebih baik, karena membangun Sampang tidak cukup Bupati dan Wakilnya saja, harus dari berbagai elemen masyarakat," ungkapnya 

Sementara itu Mohammad Jumadi sekretaris DPC KWRI Sampang mengatakan hari jadi Sampang ini sudah ke 399 tahun itu berarti sudah 4 abad kurang 1 tahun.

"Itu artinya di 4 abad yang lalu Sampang zaman kerajaan," kata bung Jum panggilan akrabnya.

Lebih lanjut bung Jum mengatakan di hari jadi Sampang ini masyarakat harus tahu asal usulnya Sampang dan terjadinya hari jadi

"Oleh karena itu mari kita ziarah besar - besaran dan gaungkan situs "Rato Ebuh" yang ada di Desa Madegan Kecamatan Sampang, karena dari pengamatannya yang terkenal diluar Madura "Rato Ebuh" itu yang ada di Arosbaya Bangkalan yang merupakan mantu dari "Rato Ebuh" yang ada di Sampang," paparnya.

Fach

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • DPC KWRI Sampang Ucapkan Selamat Hari Jadi Kabupaten Sampang ke-399

Trending Now