Sambut Harjad Sampang ke-399, Forpincam Ketapang Gelar Bermacam Perlombaan

Admin JSN
01 November 2022 | 22.44 WIB Last Updated 2022-11-01T15:44:41Z
  

SAMPANG I
JATIMSATUNEWS.COM: Dalam rangka Hari Jadi (Harjad) Kabupaten Sampang ke 399 Tahun, Forkompimcam Ketapang gelar bermacam lomba, yang salah satunya adalah lomba bola volly yang dibuka perdana.

Lomba bola Volly ini digelar di halaman Pendopo Kecamatan Ketapang Kabupaten Sampang, Madura, Jawa Timur, dengan peserta tanding Kantor Kecamatan Ketapang melawan Kantor Kecamatan Banyuates, dilanjut dengan Polsek Ketapang melawan Polsek Banyuates, Selasa (1/11/2022) Sore.

Acara dibuka langsung oleh Camat Ketapang Bambang Suharyadi pihaknya mengatakan, dengan adanya lomba antar Instansi ini untuk menambah keakraban dan kekompakan.

"Peserta lomba ini terdiri dari Empat (4) Kecamatan yaitu Kecamatan Ketapang, Kecamatan Banyuates, Kecamatan Sokobanah, dan Kecamatan Robatal," ungkapnya.

Lebih lanjut, acara juga diawalui dengan seremonial pembuka dengan gerakan yang indah dari OSIS UPTD SMPN 2 Ketapang dengan nama "Pesona Spenduta" oleh siswa - siswi pilihan.

Pantauan di lokasi, acara berjalan dengan meriah penuh keakraban, yang dihadiri oleh 4 pimpinan Kecamatan yaitu; Bambang Suharyadi selaku Camat Ketapang, Fajar Sidiq selaku Camat Banyuates, Fatah selaku Camat Sokobanah, dan Sunarto selaku Camat Robatal.

Selain itu juga dihadiri para pejabat Kecamatan Ketapang, Kecamatan Banyuates, Guru olahraga dari berbagai sekolah di Ketapang, dan masyarakat sekitar.

Dari keterangan salahsatu juri, Syahrani yang sekaligus selaku Guru olahraga menyampaikan, bahwa pertandingan Kantor Kecamatan Ketapang vs Kantor Kecamatan Banyuates dengan skor Set 1 yaitu 25 : 16 dan Set 2 yaitu 25 : 23, sedangkan Polsek Ketapang vs Polsek Banyuates dengan skor Set 1 yaitu 25 : 12 dan Set 2 yaitu 25 : 13.

"Untuk Hari Rabu, (2/11/2022) besok, yang tanding adalah, Jam Pertama SMAN 1 Ketapang melawan Gugus sekolah (Guslah) 4, dan Jam Kedua Guslah 5 melawan Guslah 2," terang Sahrani

Perlu diketahui, acara berbagai macam lomba ini dalam rangka Hari Jadi Kabupaten Sampang yang ke 399 Tahun, dan didukung serta disponsori oleh Ketua AKD Kecamatan Ketapang Moh. Wijdan yang juga merupakan Kepala Desa Ketapang Daya.


Fach
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Sambut Harjad Sampang ke-399, Forpincam Ketapang Gelar Bermacam Perlombaan

Trending Now