Porwanas Malang, Tenis Meja Persembahkan Emas Pertama untuk Jatim

Admin JSN
23 November 2022 | 07.25 WIB Last Updated 2022-11-24T16:34:27Z
Jatim rebut medali emas pertama dari Tenis Meja beregu putra
MALANG I JATIMSATUNEWS.COM: Kontingen cabang olah raga (Cabor) Tenis Meja PWI Jawa Timur sabet medali emas pertama Pekan Olah Raga Wartawan Nasional (Porwanas) XIII tahun 2022, yang akan digelar di Kota Malang 21-27 November 2022.

Mengenakan kostum hitam garis kuning tim tenis Jatim memenangkan medali emas dari kategori beregu putra setelah mengalahkan tim Jabar yang memakai kaos biru- biru

Koordinator tim Tenis Meja, Catur Prasetya  menyatakan  timnya telah memenuhi target 1 medali emas yang dibebankan PWI Jatim. 

“Kami sudah melakukan beberapa evaluasi seiring pencapaian di Porwanas sebelumnya, tahun ini setidaknya 1 emas bisa terealisasi, dan tenis meja telah mewujudkan," tuturnya 

Senada, Manager tim tenis meja Jatim, Ir Hadi Sulistyo mengungkapkan kegembiraan karena Tenis Meja telah mencapai target yang diharapkan.

Selanjutnya  tentang Porwanas XIII Ir Hadi menyebut sebagai momentum yang pas untuk mewujudkan prestasi Jatim lebih baik lagi, ungkap  Pria yang kini dipercaya sebagai Kepala Dinas Pertahanan dan Pangan (Kadisperta) Jawa Timur siap mendukung prestasi atlet khususnya dikalangan media. (Ans)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Porwanas Malang, Tenis Meja Persembahkan Emas Pertama untuk Jatim

Trending Now