Pengukuhan KORPRI, Sekda Sampang: Tiga Peran Utama Harus terus di Tegaskan

Admin JSN
23 November 2022 | 09.33 WIB Last Updated 2022-11-23T02:33:53Z
Pengukuhan KORPRI Unit Kecamatan, Berjalan Sukses
 
SAMPANG I
JATIMSATUNEWS.COM: Pengukuhan Dewan Pengurus Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) Unit Kecamatan periode 2022-2027 dilaksanakan di Gedung Pesanggrahan Desa Ketapang Barat, Kecamatan Ketapang, Kabupaten Sampang, Madura, Jawa Timur. Rabu(22/11/22) pagi.

Kegiatan ini dihadiri Ketua Dewan Pengurus Korpri Kabupaten Sampang Yuliadi Setiawan ia merupakan Sekda Kabupaten Sampang beserta jajarannya, hadir pula pengurus yang dikukuhkan dari empat kecamatan, dan anggota.

Acara pengukuhan ini dilakukan Ketua Dewan Pengurus Korpri Kabupaten Sampang yang diikuti secara terbuka di Gedung Pesanggrahan masing-masing perangkat daerah yang meliputi KORPRI Unit Kecamatan di Pantura Kabupaten Sampang.

Ketua Dewan Korpri Kabupaten Sampang menitip pesan kepada pengurus Korpri unit kecamatan agar mampu memimpin, mempersatukan ASN di wilayah kerja masing-masing. Tentunya dalam satu cita-cita konkret, yakni memberikan pelayanan terbaik kepada Publik.

”Komitmen ini perlu terus ditegaskan dan diwujudkan, anggota Korpri harus terus diingatkan kembali akan tiga peran utamanya, yaitu sebagai abdi negara, abdi masyarakat, dan abdi pemerintah,” kata Yuliadi Setiawan Sampang.

Kegiatan dilanjutkan dengan penandatanganan Berita Acara Pengukuhan, serta penyerahan Pataka kepada perwakilan Ketua Dewan Pengurus Korpri Unit Kecamatan yang tergabung 4 Kecamatan yakni Kecamatan Robatal, Sokobanah, Ketapang dan Banyuates Periode 2022–2027.

Ketua Dewan Pengurus Korpri Kabupaten Sampang juga mengucapkan selamat kepada pengurus Dewan Korpri Unit yang baru saja dilantik.

Ketua Dewan Pengurus Korpri Kabupaten Sampang Yulianto yang juga selaku Sekda Sampang berharap seluruh pengurus Korpri yang telah dikukuhkan dapat melaksanakan tugas dan fungsi Korpri dengan baik.

“Saya mengajak seluruh anggota Korpri Kabupaten Sampang untuk dapat melaksanakan fungsi Korpri dengan baik dan tetap kompak,” harapnya.

Ia menuturkan, para pengurus yang telah terpilih ini merupakan pribadi-pribadi yang memiliki Integritas, penuh semangat dengan jiwa korsa yang mantap dan mau bergandengan tangan dengan Dewan Pengurus Korpri Kabupaten guna memajukan Korpri di Kabupaten Sampang.

Sementara itu Camat Ketapang Bambang Suharyadi yang baru dikukuhkan menjadi Ketua Dewan Pengurus Korpri Unit Kecamatan Ketapang mengatakan Alhamdulillah merasa punya tanggung jawab selaku Ketua Dewan Korpri Unit Kecamatan Ketapang yang baru periode 2022 - 2027 mudah - mudahan Korpri Ketapang makin jaya dan amanah.

"Terimakasih banyak buat pekerjaan teman - teman dari empat kecamatan, kita selaku tuan rumah memberikan yang terbaik," ungkap ketua dewan Korpri unit Kecamatan Ketapang Bambang Suharyadi.

Lanjut Camat Bambang (panggilan akrabnya) menjelaskan setelah pengukuhan ini akan membenah dan bekerja dari program - program Korpri Kabupaten dan kami siap melaksanakan demi korpri Kecamatan Ketapang bisa lebih maju apalagi Kecamatan Ketapang punya moto Ketapang Bangkit, jelasnya.

"Tiap kecamatan yang hadir di Ketapang ini pengurus dan anggota dengan perwakilan 50 orang perkecamatan dan Mudah - mudahan Korpri Kecamatan Ketapang tambah maju dan jaya," tutup Camat Bambang yang juga Ketua Dewan Korpri unit Kecamatan Ketapang.

Fach
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pengukuhan KORPRI, Sekda Sampang: Tiga Peran Utama Harus terus di Tegaskan

Trending Now