Ikatkan Hati IGRA Pohjentrek Pasuruan Kepada Dewan Muhammad Zaini

Admin JSN
04 November 2022 | 08.11 WIB Last Updated 2022-11-04T02:10:25Z
Ikatan Hati IGRA Pohjentrek Pasuruan Kepada Dewan Muhammad Zaini saat Maulid Nabi
PASURUAN I JATIMSATUNEWS.COM: Lautan ungu nan cantik memadati halaman RA Nidhomul Ulum Desa Sungi Wetan Kecamatan Pohjentrek Kabupaten Pasuruan.  Dress code warna ungu,  mulai gamis hingga hijab menampilkan suasana syahdu peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW oleh guru-guru IGRA,  Ikatan Guru Raudhatul Athfal Kecamatan Pohjentrek,  Rabu 2/10/2022.

Berlangsung  istimewa, acara Maulid nabi disamping diisi dengan pembacan diba' dan mauidhoh juga menghadirkan tokoh dewan Pasuruan. 

Muhammad Zaini,  anggota komisi 4 DPRD Kabupaten Pasuruan datang memenuhi undangan dan memberikan sumbangan barang yang selama ini sangat dibutuhkan IGRA beraktifitas. Yakni seperangkat LCD. 

"Saya sumbang LCD lengkap sesuai kebutuhan, sebab selama ini kegiatan rapat IGRA kata bu ketua IGRA Uswatun Khasana, " ungkap anggota dewan yang pernah menjadi Cak Pasuruan di tahun 2008 itu. 

Menanggiapi kehadiran dan sumbangan yang diberikan oleh Dewan Muhammad Zainj,  ketua IGRA tersebut menyatakan bahagianya. Bahkan tak segan siap memberikan dukungan. 

"Demi pendidikan anak anak yang ada di RA maka ayok Kita dukung beliau,  kita sukseskan pilkada 2024. Beliau adalah bapak Muhammad Zaini MAP," tutur ketua IGRA,  lantang dari atas pamggung. 

Seolah menyepakati peserta yang hadir memberikan applause atas ajakan sang ketuanya. 

"Siap,  saya akan dukung pak Zaini. Tidak kenal kami saja mau membantu,  apalagi ini sudah kenal, " cetus salah seorang peserta yang mrngaku telah mendapatkan insentif karena pernah menggunakan nama Muhammad Zaini ketika pengusulan. 

"Iya,  saat itu saya katakan,  tak laporkan pak Zaini lo kalau insentif kami tidak diusahakan cair. Dan, akhirnya tak perlu lama insentif itupun cair.  Padahal saya saat itu tidak kenal pak Zaini.  Alhamdulillah beliau berkenan bahkan memberi bantuan ini pada IGRA, " lanjutnya.

Berlangsung hingga siang hari acara berlangsung semarak,  foto bersama,  rebutan dengan Muhammad Zaini yang juga bagi-bagi door prize menambah kebahagiaan peserta.

Ans
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Ikatkan Hati IGRA Pohjentrek Pasuruan Kepada Dewan Muhammad Zaini

Trending Now