Jarot Apresiasi Gerakan Ormas Ansor-Banser Kecamatan Robatal

Admin JSN
05 November 2022 | 12.56 WIB Last Updated 2022-11-05T05:56:54Z
H. Zahry Sutiono/Jarot, Apresiasi Gerakan 
Ormas Ansor-Banser Kecamatan Robatal

SAMPANG I 
JATIMSATUNEWS.COM: H. Zahry Sutiono Tokoh Masyarakat Kecamatan Robatal, mengapresiasi sekaligus bangga terhadap para anggota Gerakan Pemuda (GP) Ansor dan Barisan Ansor Serbaguna (Banser) yang terlibat dalam aksi kemanusiaan membantu pemakaman jenazah di Wilayah Kecamatan Robatal, Kabupaten Sampang Madura.

Alumni IPNU Tahun 1989 tersebut, mengaku bangga dan respek terhadap ketulusan para anggota Ansor-Banser itu. 

“Saya berbangga dan menaruh hormat setinggi-tingginya kepada para kader Ansor-Banser Kecamatan Robatal,” imbuh H. Zahry Sutiono.

Lebih lanjut, laki - laki yang akrab disapa Jarot itu, juga mantan Wakil Ketua LAPESDAM PC NU sampang menuturkan sangat bangga dan bahagia, Ansor - Banser bisa turut andil dalam urusan sosial kemasyarakatan.

"Memang Ansor-Banser Kecamatan Robatal sedikit Kadernya, tapi mereka lebih banyak aksinya," tegasnya.

Jarot juga menceritakan, pada 22 Oktober 2022, kader Ansor-Banser membantu pemakaman jenazah di Desa Tragih, Kecamatan Robatal Kabupaten Sampang Madura. Tidak hanya itu saja, gerakan sosial Ansor-Banser ini, hampir setiap bulan bahkan setiap hari.

"Semenjak Ra Walid Musta'in menjadi ketua PAC GP Ansor Kecamatan Robatal, banyak kemajuan yang telah ditunjukkan oleh kader Ansor-Banser NU dan dirasakan oleh masyarakat Robatal," ujarnya.

Saya lihat dan mengamati, "insyaallah Ansor-Banser Kecamatan Robatal di bawa kepemimpinan Ra Walid Musta'in akan seperti Ansor-Banser pada tahun 1998 dan Robatal akan hijau," kata Jarot. Sabtu, 5/11/2022.

"Semoga kader Ansor-Banser NU diberi kesehatan baik secara lahiriyah maupun batiniyah," harapnya.


Fach
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Jarot Apresiasi Gerakan Ormas Ansor-Banser Kecamatan Robatal

Trending Now