Ikut Jalan Sehat PGRI, Pembuktian SMAN Lawang Support Kegiatan Wilayah Kecamatan

Admin JSN
21 November 2022 | 05.22 WIB Last Updated 2022-11-20T22:22:35Z
Ikut Jalan Sehat PGRI,  Pembuktian SMAN Lawang Support Kegiatan Wilayah Kecamatan 
MALANG I JATIMSATUNEWS.COM: Secara struktur organisasi mestinya SMA atau SMK berada di bawah Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Timur,  akan tetapi secara kegiatan tak menutup kemungkinan lembaga tersebut mengikuti wilayah daerah,  setingkat Kabupaten bahkan kecamatan.

Rupanya ini yang telah dilakukan SMAN 1 Lawang pada kegiatan memperingati HUT PGRI ke 77 Minggu, 20/11/2022 di KEK,  Kawasan Ekonomi Khusus Desa Klampok Kecamatan Singosari Kabupaten Malang. 

Berbaur bersama guru dari lembaga lain mulai PAUD,  SD,  juga SMP, guru-guru  SMAN 1 Lawang juga mengukuti seluruh rangkaian acara dari pembukaan hingga pengumuman door prize pemenang.

Mengenai keterlibatan guru-guru ini,  Kepala SMAN Lawang menyatakan akan mendukung setiap kegiatan yang dilakukan PGRI terutama tingkat Kecamatan Lawang. 

"Meskipun secara struktur,  organisasi dibawah Dinas Provinsi Jatim, karena tinggal di Wilayah Lawang, maka kami mensupport kegiatan PGRI Lawang," jelas Kepala SMAN Lawang Abdul Teddy pada wartawan Jatim Satu News.

Keceriaan terpancar,  saling sapa dengan guru dari lembaga lain menyimbolkan keakraban. Keikutsertaan menjadi pembuktian dukungan SMAN Lawang yang kerab disebut SMANELA terhadap PGRI terutama korwil Kecamatan Lawang. 
Ans
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Ikut Jalan Sehat PGRI, Pembuktian SMAN Lawang Support Kegiatan Wilayah Kecamatan

Trending Now