Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa Lepas Kontingen Wartawan ke Porwanas 2022 di Malang Raya

Admin JSN
21 November 2022 | 10.17 WIB Last Updated 2022-11-21T03:18:10Z
Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa Melepas Kontingen Wartawan ke Porwanas 2022 di Malang Raya
MALANG I JATIMSATUNEWS.COM: Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa hari ini telah  melepas kontingen Wartawan Jawa Timur ke Porwanas 2022 pagi ini dari gedung Grahadi,  Senin 21/11/2022.

Kontingen Porwanas tersebut siap berangkat ke Kota Malang untuk mengikuti Pembukaan Porwanas, Pekan Olah Raga Wartawan XII/2022.

Saat acara pelepasan kontingen tersebut, Guberbur Jawa Timur,  Khofifah Indar Parawansa  menyatakan bahwa sebagai  tuan rumah, wartawan Jatim, harus memberikan pelayanan yang baik.

"Sebagai kontingen juga harus bertanding dengan baik. Untuk itu kita harapkan kita memberikan prestasi yang terbaik," tutur Gubernur Khofifah.

Saat melepas Kontingen Jatim di halaman Gedung Negara, Surabaya, Gubernur Khofifah mengaku sudah mendapat laporan dari BP SDM mengenai persiapan  tempat Sekretariat PB Porwanas di Malang.

Pada kesempatan tersebut Ketua PWI Jatim, Luthfil Hakim melaporkan persiapan panitia, termasuk menggerakkan UMKM dan usaha kreatif di Malang dan Batu. 

Pelaku UMKM itu akan beraktifitas di tengah-tengah 33 kontingen yang akan bertanding dan berlomba.

Selain itu, Kontingen Porwanas Jatim tampil di seluruh cabang olahraga dan lomba terkait. Sepuluh cabang olahraga. E-sport, sepakbola, futsal, atletik, catur, bridge, bulutangkis, tenis lapangan, tenis meja, biliar, karya jurnalistik. Serta lomba eksebisi IKWI, pertandingan untuk maramaikan Porwanas yaitu cabang khusus menembak dan golf.

“Tidak kurang dari 6.000 ribu wartawan dan keluarga wartawan hadir di Malang, 2200 di antaranya sebagai atlet dan ofisial,” tutur Luthfi. 

Setelah melepas kontingen,  Gubernur menyematkan diri keliling memberikan ucapan selamat dan foto bersama dengan seluruh kontingen dan sejumlah cabang olahraga. 

Ans
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa Lepas Kontingen Wartawan ke Porwanas 2022 di Malang Raya

Trending Now