Bupati Sampang: ASN Merupakan Peran Penting Bagi Kesuksesan Pembangunan di Suatu Daerah

Admin JSN
30 November 2022 | 19.48 WIB Last Updated 2022-11-30T12:48:39Z
Bupati Sampang: ASN Merupakan Peran Penting Bagi Kesuksesan Pembangunan di Suatu Daerah

SAMPANG I
JATIMSATUNEWS.COM: Peringati Hari Korpri Nasional Bupati Sampang H. Slamet Junaidi bersama Wakil Bupati Sampang H. Abdullah Hidayat selaku Penasihat KORPRI membuka Resepsi Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) ke-51 sekaligus HUT Persatuan Guru Republik Indonesia ke-77 dan Hari Guru Nasional 2022 di Pendapa Trunojoyo, Selasa (29/11/2022).

Turut Hadir Forkopimda Kabupaten Sampang, Ketua dan Wakil TP PKK Sampang, Hj. Mimin Slamet Junaidi dan Hj. Vanny Abdullah Hidayat, Ketua Dharma Wanita Persatuan Sampang Hj. Enny Yuliadi Setiyawan serta Anggota KORPRI se-Kabupaten Sampang.

Sekdakab Sampang sekaligus Ketua Dewan Pengurus Korpri H. Yuliadi Setiyawan mengungkapkan selama ini anggota KORPRI selaku ASN di Kabupaten Sampang telah merasakan perkembangan positif dalam kinerja semasa kepimpinan Bupati dan Wakil Bupati Slamet Junaidi dan Abdullah Hidayat.

“Kita sudah membersamai bapak Bupati selama 4 tahun berjalan. Kami selaku ASN sudah merasakan kemajuan-kemajuan atas dorongan serta motivasi Bupati dan Wakil Bupati selama ini, ” ujarnya.

Menurutnya hasil dorongan dan motivasi Bupati dan Wakil Bupati berdampak besar pada kinerja ASN di lingkungan Kabupaten Sampang sehingga sejumlah capaian dapat terlaksana dengan baik di Kabupaten Sampang.

“Kita merasakan betul hasil dari kebijakan bapak. Sekarang sudah tampak hasilnya, jalan lingkar selatan sudah dibangun, alun-alun dan taman sudah dibangun, segala macam sektor juga dibangun, Kami anggota KORPRI siap membersamai bapak kedepan,” tandasnya.

Sementara itu, Bupati Sampang H. Slamet Junaidi mengungkapkan ASN memiliki peran yang sangat penting bagi kesuksesan pembangunan di suatu daerah. Menurutnya ASN dapat menjadi mesin penggerak pembangunan untuk mencapai kesejahteraan masyarakat.

“Kami tidak serta merta membangun Kabupaten Sampang tanpa dukungan seluruh ASN di Kabupaten Sampang. Korpri ini mesin dari suatu daerah. Maka kalau kabupaten mau baik maka mesinnya harus baik. Kita adalah satu kesatuan yang tidak bisa dipisahkan,” ungkapnya.

Ia berharap ASN dapat terus meningkatkan produktifitasnya sehingga mampu mewujudkan cita-cita agar Sampang dapat dikenal baik dimata Nasional dan Dunia.

“Saya ingin Sampang dikenal di Nasional bahkan Internasional agar kita semua bangga Kabupaten kita maju dan dikenal dengan baik,” tutupnya.

Fach
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bupati Sampang: ASN Merupakan Peran Penting Bagi Kesuksesan Pembangunan di Suatu Daerah

Trending Now