Birolog Polda Jatim Nilai Bidang Logistik Polres Ngawi

Admin JSN
02 November 2022 | 03.31 WIB Last Updated 2022-11-01T20:31:50Z
Birolog Polda Jatim Nilai Bidang Logistik Polres Ngawi
NGAWI I JATIMSATUNEWS.COM: Sesuai perintah Kapolda Jatim tentang supervisi Birolog ke jajaran Polda Jatim, maka untuk Polres Ngawi dilaksanakan pada Selasa (1/11/2022)

Bertempat di ruang Comand Center Polres pada pukul 15.30 WIB,  rombongan team supervisi diterima oleh Wakapolres Kompol Hendry Ferdinand Kennedy, S.H., S.I.K., M.I.K yang didampingi Kabaglog Kompol Sudiono, S.H., Kasubag Faskon AKP Agus, para Paur dan Bintara Administrasi Baglog Polres Ngawi.

"Sesuai petunjuk dan arahan Kapolres Ngawi AKBP Dwiasi Wiyatputera, S.H., S.I.K., M.H, menyatakan bahwa supervisi ini merupakan penilaian dari Polda Jatim ke Polres Ngawi dalam bidang logistik, Alhamdulillah berjalan lancar, tidak ada kendala," ucap Plt Kasi Humas Ipda Dian.

AKBP Gatot Soegeng Soesanto, S.H selaku Kabag Infolog Rolog Polda Jatim selaku ketua team bersama dengan Kompol Erna Irawati, Kompol Dra Vonny M.L., Penata Henri Sudarmanto dan Bripka Dasa Fajar, S.H melakukan kegiatan supervisi bidang pelaksanaan dan pengendalian dalam rangka tata kelola aset dan logistik T.A 2022.

Pendalaman dan asistensi tersebut, materinya adalah tentang data Pal dan Senmu, data pengadaan, DIPA Revisi terakhir, laporan KPB per 31 Oktober 2022, data BBM dan bukti pemakaian, serta data ukuran kapor juga data permasalahan yang dihadapi. 

"Dengan adanya supervisi, yakni penilaian dari satuan atas, maka kinerja anggota di lapangan lebih terpantau. Anggota tidak akan berbuat seenaknya sendiri, karena merasa diawasi," tutur Ipda Dian ketika dikonfirmasi.

Tujuan dari supervisi adalah melihat dan meninjau atau menilik dan menilai yang dilakukan oleh pihak atasan yakni Polda Jatim terhadap aktivitas, daya cipta, dan kinerja bawahan, dalam hal ini Polres Ngawi.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Birolog Polda Jatim Nilai Bidang Logistik Polres Ngawi

Trending Now