Berbagai Venue Disajikan Menjelang Natal dan Tahun Baru

Admin JSN
19 November 2022 | 09.32 WIB Last Updated 2022-11-19T02:32:06Z
Berbagai Venue Disajikan Menjelang Natal dan Tahun Baru 

MALANG I
JATIMSATUNEWS.COM: Momen perayaan Natal dan Tahun Baru sudah mulai terasa disambut dengan hangat di Grand Mercure Malang Mirama, rupanya pohon natal dengan ukuran 7,5 meter sudah tampak berdiri di area lobby mulai dari tanggal 15 November 2022. 
 
Pohon natal ini menjadi salah satu iconic di Kota Malang yang menjadi paling besar dan paling tinggi khususnya di industri perhotelan mulai dari satu bulan sebelum perayaan Natal dan Tahun Baru.

Selain itu promo spesial menyambut Natal juga ditawarkan dari Grand Mercure Malang
Mirama dengan paket “Saturday Night Christmas Buffet” pada malam natal yakni tanggal 24 Desember 2022, mulai dari Rp 275.000/pax. Setiap tamu baik itu dari inhouse maupun umum yang membeli paket ini dapat memilih berbagai variasi makanan Internasional Buffet dan Grill Barbeque. 

Dilanjut pada tanggal 25 Desember 2022, dengan penawaran spesial yakni “Brunch Christmas Buffet” yang diadakan di siang hari menjelang sore hari dengan live musik, foto booth, dan spesial mocktail di hari tersebut. Selain itu, promo Buy 5 Get 1 Free juga berlaku pada periode tersebut.

Diungkapkan oleh Sugito Adhi selaku General Manager Grand Mercure Malang Mirama bahwa dalam menyambut perayaan Natal dan Tahun Baru promo yang ditawarkan, 
 
"Tidak hanya di F&B melainkan untuk di kamar nantinya saat tahun baru mulai dari Rp 2.780.000/net/kamar yang sudah termasuk sarapan dan makan malam untuk 2 orang," terangnya.
 
Selain itu hiburan saat makan malam dan games hingga doorprize saat acara berlangsung.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Berbagai Venue Disajikan Menjelang Natal dan Tahun Baru

Trending Now