Rumah Ambruk, Forkopimcam Pangarengan Giat Baksos bersama Ansor

Admin JSN
24 Oktober 2022 | 12.48 WIB Last Updated 2022-10-24T05:49:35Z


 
SAMPANG I
JATIMSATUNEWS.COM: Forum Koordinasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimcam) Pangarengan, Bersama Ansor-Banser Pangarengan & IPNU Pangarengan juga Pemdes Pangarengan antusias Gotong Royong Rumah Warga Pangarengan yang roboh kmarin sore. Senin, 14/11/22.

Sekedar informasi, ambruknya sebuah rumah karena bangunan sudah tua dan rapuh hingga mengakibatkan roboh pada Minggu, 23/11/2022 sore, rumah milik seorang warga yang kurang mampu yang berlokasi di dusun Lembanah Desa Pangarengan Kecamatan Pangarengan Kabupaten Sampang.

Kronologis kejadian menurut realis Polsek Pangrengan,

"Sekira pukul 16.30 Wib, Sdr. Syaifudin dan Herman (penghuni) sedang istirahat di dalam rumah, tiba-tiba mendengar genteng jatuh kemudian lari keluar rumah selang beberapa saat rumah tersebut langsung roboh," ujar Ipda Sujiono.

Berawal dari laporan warga dua personil langsung tinjau lokasi TKP, tidak ada korban jiwa pada kejadian tersebut, Rumah yang roboh berukuran kurang lebih 11 x 8 M.

" Kerugian materiil di taksir sekitar Rp. 30.000.000,-" terangnya.

Lebih lanjut IPDA Sujiono mengucapkan banyak terimakasih kepada pihak-pihak yang membantu guna meringankan beban Korba bencana, di bantu juga oleh puluhan personil Sat-Smapta Polres Sampang, juga dari berbagai Lembaga Ansor dan Banser.

"Kamu ucapkan Terimakasih atas partisipasinya dari berbagai stikholder khususnya Ansor Banser dan berjalan dengan aman dan lancar," pungkasnya

Dalam giat tersebut Forkopimcam Pangarengan dan juga Dinas sosial Kabupaten Sampang berikan bantuan berupa paket sembako dan uang tunai guna mengurangi beban korban bencana tersebut. Sementara korban masih di Carikan tempat tinggal sementara dan masih berkoordinasi dengan pihak Pemerintah Desa setempat.

Fach
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Rumah Ambruk, Forkopimcam Pangarengan Giat Baksos bersama Ansor

Trending Now