Gambar 1

Gambar 1

Gambar 2

Gambar 2

PC GP Ansor Kabupaten Malang Tabur Bunga Untuk Korban Tragedi Kanjuruhan

Eko Rudianto
04 Oktober 2022 | 21.13 WIB Last Updated 2022-10-05T03:12:39Z

Pimpinan Cabang Gerakan Pemuda Ansor Kabupaten Malang melakukan tabur bunga dan do'a bersama bagi korban Tragedi Stadion Kanjuruhan. 
MALANG I JATIMSATUNEWS.COM: Pimpinan Cabang Gerakan Pemuda Ansor Kabupaten Malang melakukan tabur bunga dan do'a bersama bagi korban Tragedi Stadion Kanjuruhan. Do'a bersama dilakukan di Monumen Patung Singa "Tegar", Stadion Kanjuruhan, Kepanjen, Kabupaten Malang, Selasa, (4/10/2022).

Wakil Ketua PC GP.Ansor Kabupaten Malang Bidang Pemuda, Olahraga dan Seni, Hermawanto mengatakan Hal tersebut dilakukan sebagai bentuk duka mendalam atas tragedi yang terjadi di Stadion Kanjuruhan pada tanggal 1 Oktober lalu.

Seperti yang diketahui, tragedi tersebut terjadi setelah laga Arema FC versus Persebaya Surabaya di Stadion Kanjuruhan, Kepanjen, Kabupaten Malang, Jawa Timur, Sabtu malam (1/10/2022).

Tragedi tersebut menelan korban jiwa sebanyak 125 orang.

Selain itu masih ada ratusan orang lagi yang mengalami luka-luka. "Duka mendalam sangat kami rasakan, semoga yang telah tiada mendapatkan tempat terbaik di sisiNya dan yang di tinggalkan diberikan ketabahan serta kekuatan" kata Hermawanto

Eko

Dokumentasi




Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • PC GP Ansor Kabupaten Malang Tabur Bunga Untuk Korban Tragedi Kanjuruhan

Trending Now