Muhammad Zaini, Dewan Kabupaten Pasuruan yang Terpilih Menjadi Dosen

Admin JSN
06 Oktober 2022 | 12.49 WIB Last Updated 2022-10-06T05:52:34Z
Muhammad Zaini, Dewan Kabupaten Pasuruan yang Terpilih Menjadi Dosen 
SAPA TOKOH I JATIMSATUNEWS.COM: Memanfaatkan ilmu yang diperoleh di bangku kuliah dengan gelar M,AP dewan Kabupaten Pasuruan berani mengambil kesempatan berkiprah lebih banyak di dunia pendidikan.

Adalah Universitas Yudharta Kabupaten Pasuruan yang memberi kesempatan untuk banyak praktisi ntelektual mengikuti seleksi menjadi dosen lewat  praktisi mengajar program kementerian dikti.

Muhammad zaini terpilih sebagai praktisi mengajar program kementerian dikti dan mendapat kesempatan untuk mengajar di Fakultas Administrasi Publik Universitas Yudarta Pasuruan. 

" Mulanya universitas memberikan pengumuman di semua kanal informasi, dengan niat berbagi pengalaman dan untuk menimba ilmu akhir ya saya mencoba darftar," tutur Dewan yang pernah menyandang gelar sebagai Cak Pasuruan 2022.

Mendapat kesempatan mengajar di semester pendek dengan mengajar di mahasiswa semester 5 Muhammad Zaini menyatakan akan memberikan seluruh ilmu yang dimiliki.

"Termasuk sharing pengalaman, agar mahasiswa siap terjun di masyarakat," cetus Muhammad Zaini pada Jatim Satu News, Kamis 6/10/2022.


Ans
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Muhammad Zaini, Dewan Kabupaten Pasuruan yang Terpilih Menjadi Dosen

Trending Now