Kick Off Rangkaian Hari Jadi Kabupaten Sampang ke-399 Resmi Dibuka, Berikut Harapan Wabup.!

Admin JSN
09 Oktober 2022 | 08.16 WIB Last Updated 2022-10-09T01:58:29Z

SAMPANG I
JATIMSATUNEWS.COM: Kick off rangkaian hari jadi Kabupaten Sampang ke-399 tahun 2022. Resmi dibuka oleh Wakil Bupati Sampang H. Abdullah Hidayat, Tepatnya di Taman Wijaya Kusuma, Kabupaten Sampang, Madura, Jawa Timur. Sabtu 08/10/2022, malam.

Di kegiatan tersebut juga dilaksanakan penyerahan penghargaan kepada para pemenang lomba sayembara desain logo hari jadi Sampang ke-399 yang diadakan Disporabudpar dan Sampang Kreatif. 

Kegiatan ini berlangsung meriah dengan sejumlah penampilan kesenian mulai dari live music performance, fashion show, tari, teater, dan penampilan musik Daul dugdug putra rajawali group. 

Hadir pula Sekretaris Daerah Kabupaten Sampang H Yuliadi Setiyawan, Kepala Disporabudpar Marnilem, Ka.Satpol PP, serta masyarakat Kabupaten Sampang.

Dalam sambutannya, Abdullah Hidayat menyampaikan kegembiraannya di mana setelah tahun lalu tidak dapat memeriahkan hari jadi dikarenakan pandemi Covid-19. Tahun ini Sampang bisa kembali menghadirkan banyak kegiatan dalam perayaan hari jadi yang dipersembahkan untuk masyarakat Kota Bahari. 

"Hari jadi Kabupaten Sampang jatuh pada 23 Desember, tapi mulai malam ini semua rangkaian hari jadi Kabupaten Sampang ke-399 dimulai," tuturnya.

Pria yang akrab disapa Aba Ab itu juga mengapresiasi acara kick off rangkaian kegiatan perayaan hari jadi Kabupaten Sampang tahun 2022 yang digelar Disporabudpar dan Sampang Kreatif. 

"Semoga semua rangkaian kegiatan hari jadi tahun ini bisa dinikmati oleh seluruh lapisan masyarakat Kota Sampang, harapannya tentu Sampang kedepan semakin maju dan hebat dan bermartabat," ujarnya. 

Lebih lanjut Aba Ab Wabup Sampang mengatakan hari jadi Kabupaten Sampang ini adalah sebagai sarana introspeksi dan evaluasi selama satu tahun kemarin. Sebab menurutnya, selama setahun kemarin Sampang telah banyak mengalami kemajuan yang sangat positif baik secara fisik maupun non fisik.

"Kita harus semakin optimis. Semangat kekompakan, persatuan, dan geguyuban selama ini membuahkan hasil yang positif untuk tren kemajuan dan perkembangan Kabupaten Sampang, baik secara fisik maupun non fisik," pungkas Aba Ab. 

Fach
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kick Off Rangkaian Hari Jadi Kabupaten Sampang ke-399 Resmi Dibuka, Berikut Harapan Wabup.!

Trending Now