8 Korban Tragedi Kanjuruhan asal Pasuruan Terima Santunan BAZNAS

Admin JSN
04 Oktober 2022 | 15.42 WIB Last Updated 2022-10-04T08:42:27Z
8 Korban Tragedi Kanjuruhan asal Pasuruan Terima Santunan BAZNAS 
PASURUAN I JATIMSATUNEWS.COM: Tragedi Kanjuruhan menghenyakkan banyak pihak, sebegitu banyak korban jatuh, mencapai 129 kata Presiden Jokowi membuat Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kabupaten Pasuruan turut empati. Lembag ini telah memberikan santunan kepada keluarga korban tragedi kanjuruhan malang asal Pasuruan, Selasa 04/10/2022.

Santunan diberikan langsung kepada 8 korban asal Pasuruan dengan bertakziyah langsung kerumah duka di 5 kecamatan tersebut.

Bersama pengurus H. Abdullah Nasih Nasor ketua BAZNAS Kabupaten Pasuruan memberi santunan kepada keluarga dengan di dampingi camat setempat.
“Kami turut berduka kepada seluruh korban tragedi kanjuruhan, mereka semua adalah saudara kami, apa yang kami berikan hari ini memang tidak sebanding tetapi ini merupakan bentuk dukungan kekuatan kepada keluarga yang ditinggalkan semoga diberikan kekuatan”, pungkas beliau

Sebelumnya, ratusan orang tewas dalam kerusuhan setelah pertandingan antara Arema FC vs Persebaya Surabaya di stadion Kanjuruhan Malang pada sabtu 1 oktober 2022, selain korban jiwa, beberapa mengalami luka ringan hingga berat yang saat masih dirawat di rumah sakit.
Dari ratusan korban tewas 8 orang merupakan warga Pasuruan mereka berasal dari Beji 2 orang, Rejoso 2 orang, Purwosari 2 orang, Purwodadi 1 orang dan Tutur 1 orang.

Dalam penyaluran ini Gus Nasih menyebutkan hanya untuk korban yang meninggal dunia untuk korban yang mengalami luka akan dikoordinasikan dengan pihak yang berwenang seperti dinas Kesehatan dan rumah sakit untuk mendapatkan perawatan intensif.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • 8 Korban Tragedi Kanjuruhan asal Pasuruan Terima Santunan BAZNAS

Trending Now