Umroh Selama 12 Hari, Kedatangan Bupati Sampang Disambut Masyarakat Penuh Haru

Admin JSN
26 September 2022 | 09.29 WIB Last Updated 2022-09-26T02:29:57Z
Suasana penyambutan kedatangan Bupati bersama Sang Istri, oleh Masyarakat setempat

SAMPANG I
JATIMSATUNEWS.COM: Kedatangan Bupati H. Slamet Junaidi beserta Ketua TP PKK Hj. Mimin Slamet Junaidi pasca melaksanakan ibadah umrah di Tanah Suci disambut langsung oleh Wakil Bupati Sampang H. Abdullah Hidayat bersama Istri dan para tokoh Agama dan Masyarakat saat tiba di Bandara Juanda Surabaya. Minggu (25/9/2022) sore.

Foto saat Wakil Bupati sambut Bupati di Juanda Surabaya

Tak hanya di Juanda, penyambutan juga dilakukan saat Bupati tiba di Pendapa Trunojoyo, suasana haru dan pelukan hangat dari masyarakat seolah melepas kerinduan terhadap orang nomor satu di Kabupaten Sampang tersebut.

Bupati Sampang bersama keluarga melaksanakan ibadah umrah selama 12 hari dimulai dari tanggal 13 September 2022 dan tiba kembali di tanah air 25 September 2022.

Saat melakukan ramah tamah, Ketua TP PKK Sampang Hj. Mimin Slamet Junaidi yang didampingi Bupati Sampang H. Slamet Junaidi tersebut sedikit bercerita bahwa keinginan untuk umrah bersama keluarga terlintas saat sebelum suaminya terpilih sebagai Kepala Daerah.

"24 tahun yang lalu kami disaat kondisi yang serba kekurangan naik haji bahkan tabungannya ditempatkan di kaleng, alhamdulilah saat ini bisa kembali datang ke tanah suci walaupun sempat tertunda karena adanya Pandemi Covid-19," ucapnya.

Umi Mimin mengaku bahagia disambut begitu luar biasa oleh masyarakat mulai dari Bandara Juanda hingga di Pendapa Trunojoyo.

"Kami sangat senang dan selalu berdoa mudah-mudahan kita semua bisa sama-sama menyusul melakukan ibadah umrah dan haji ke tanah suci," tutupnya.


Fach
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Umroh Selama 12 Hari, Kedatangan Bupati Sampang Disambut Masyarakat Penuh Haru

Trending Now