Pisah Sambut Kejari Kabupaten Pasuruan, Ini Pesan Kesan Kajari Lama

Admin JSN
16 September 2022 | 08.52 WIB Last Updated 2022-09-16T02:35:06Z

PASURUAN I
JATIMSATUNEWS.COM: Kejaksaan Negeri Pasuruan, menggelar kegiatan Pisah Sambut Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Pasuruan. Yakni dari H. Ramdhano Dwiyantoro, SH, MH. kepada Abdi Reza Fachlewi Junus, SH, MH. Turut Hadir Bupati Pasuruan HM. Irsyad Yusuf di dampingi Wakil Bupati Pasuruan, Abdul Mujib Imron, Forkopimda Kabupaten Pasuruan, Kepala OPD Terkait, serta para Tokoh Ulama Pisah sambut ini di Pendopo Kabupaten Pasuruan, Kamis (16/09/2022).

Bupati Pasuruan, HM. Irsyad Yusuf, dalam sambutannya menyampaikan, atas nama Pemerintah Kabupaten Pasuruan, mengucapkan selamat datang kepada Abdi Reza Fachlewi, yang telah dilantik sebagai Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Pasuruan.

“Kami menaruh harapan besar kiranya dengan pengalaman dan kepemimpinan sebelumnya, Bapak Kajari dapat menjalankan tugas dalam rangka penegakan hukum dan keadilan yang senantiasa dilandasi semangat pengabdian,” ujarnya.
Foto Bupati Pasuruan bersama Kepala Kejari lama Ramdhano Dwiyantoro bersama sang istri

Ucapana kasih juga disampaikan kepada Ramdhano Dwiyantoro, atas kerjasamanya dalam penegakan hukum di Kabupaten Pasuruan. Serta segala prestasi dan kinerja yang telah ditunjukkan selama bertugas di Pasuruan, selama menjabat di Kajari Pasuruan. Terutama mendampingi dan memberikan masukkan dalam penggunaan dan pengelolaan anggaran daerah.
 
“Selama kepemimpinan Pak Ramdhano, Kejaksaan Negeri Pasuruan berjalan dengan baik. Beliau telah banyak mewarnai perjalanan penegakan hukum di Kabupaten Pasuruan. Beliau cukup konsen terutama dalam membantu sebagai pengacara daerah, dalam mengawal program prioritas daerah dan nasional, saya sangat apresiasi dan terimakasih banyak, disisi lain beliau, tegas, keras dan hambel, juga mampu menyesuaikan dengan kearifan lokal daerah Kabupaten Pasuruan," ujar Gus Irsyad

Seperti diketahui, suksesnya pembangunan di Kabupaten Pasuruan ditentukan oleh banyak faktor. Diantaranya sinergitas pemerintah yang terpadu secara menyeluruh di lingkup jajaran Forkopimda. Pergantian kepemimpinan itu adalah hal yang biasa dalam sebuah organisasi namun harus mempersembahkan yang terbaik bagi kemajuan masyarakat dan daerah.

Kejaksaan Negeri diharapkan tetap memelihara berbagai prestasi kerja, sekaligus dapat menjadi pilar penegakan hukum di tengah-tengah masyarakat. Suasana Pasuruan yang aman, nyaman dan kondusif dengan tindakan-tindakan penegakan hukum yang presisi.

“Semoga di Kabupaten Pasuruan, semakin kuat sinergitas antar lembaga dalam Forum Koordinasi Pimpinan Daerah yang selama ini sudah terjalin dengan sangat baik. Sehingga membawa dampak positif bagi kemajuan pembangunan di Kabupaten Pasuruan untuk masa yang akan datang,” tuturnya

Foto Reza Fachlewi Kepala Kejari baru saat beri sambutan di dampingi sang istri

Ditempat sama, Kepala Kejaksaan Negeri Pasuruan yang baru, Abdi Reza Fachlewi, menyampaikan terima kasih kepada Bupati Pasuruan atas sambutan hangatnya. 

“Saya akan melihat dan mengevaluasi apa yang sudah dilakukan oleh Bapak Ramdan selaku senior saya, akan saya lanjutkan atau mungkin masih ada yang belum terselesaikan akan saya selesaikan,” ungkapnya.

Harapannya sinergitas yang sudah terbangun antara Forkopimda Kabupaten Pasuruan bisa terus terjalin baik. 

“Semoga kami bisa di terima dengan segala kekurangan di Kabupaten Pasuruan dan cepat berbaur dan akan terus mendukung karena Pasuruan ini merupakan daerah santri kita harus mendorong dan cepat berkembang lebih modern kami akan mohon dukungan juga arahan dari bapak Bupati, dan kedepan silaturahmi terjalin dengan baik," tuturnya

Disisi lain Ramdhano Dwiyantoro menyampaikan pesan dan kesannya, Forkopimda Pasuruan adalah sekumpulan para pejabat danbpara pimpinan yg benar-benar mempunyai rasa empati dan simpati yg sangat kuat untuk merubah kehidupan khususnya di wilayah hukum Kabupaten Pasuruan.

"Jangan dirubah tetap semangat, bahagia tunjukkan loyalitas pelayanan kita kepada masyarakat Pasuruan semoga Kabupaten Pasuruan semakin jaya dan maju, tetap Istiqomah berjalan dalam sariat-sariat Islam," harapnya.

Fach/zain
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pisah Sambut Kejari Kabupaten Pasuruan, Ini Pesan Kesan Kajari Lama

Trending Now