Peringati HUT Ngawi ke-664, Koni Adakan Turnamen Tenis Beregu

Admin JSN
03 September 2022 | 05.44 WIB Last Updated 2022-09-02T22:44:23Z

NGAWI I JATIMSATUNEWS.COM: Dalam rangka memperingati HUT Kabupaten Ngawi ke-664, Bupati Ngawi telah membuka turnamen tenis beregu junior dan yunior 2022.

Acara ini merupakan rangkaian peringatan hari jadi kabupaten Ngawi dan HUT RI ke-77. Bertempat di lapangan tenis, alun-alun Merdeka Ngawi, KONI Ngawi resmi mengelar turnamen Tenis beregu kelas junior dan senior pada
Jumat (02/09/22).

Turnamen Tenis 2022 ini dibuka langsung oleh Bupati Ngawi Ony Anwar Harsono. Turnamen akan berlangsung dalam kurun waktu sepekan ke depan, yaitu dari 2-8 September 2022.

Jumlah atlet yang turun bertanding adalah 56 orang, mereka berasal dari Kabupaten/Kota di sekitar Ngawi. Seperti Solo, Sragen, Blora,
Bojonegoro, Magetan, Madiun, Ponorogo, dan Ngawi.

Acara olahraga ini menurut Bupati Ngawi adalah bagian ikhtiar dalam memberikan wadah, untuk mencetak atlet muda berbakat khususnya di Kabupaten Ngawi, serta memberikan ruang kepada generasi muda untuk beraktivitas fisik.

"Yang dimana saat ini mulai berkurang akibat ketergantungan terhadap penggunaan gadget," ujarnya 

Lanjutnya, Dalam kesempatan tersebut, Ony Anwar juga memberikan motivasi kepada atlet yunior untuk meraih prestasi yang setinggi-tingginya.

"Atlet itu kalau berprestasi, sehatnya dapat, kesejahteraan juga terpenuhi," tutur Bupati Ngawi tersebut.

Pembukaan turnamen tenis 2022 juga dihadiri oleh Kepala Disparpora, Raden Rudi Sulisdiana, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Sumarsono, Perwakilan KONI Ngawi, dan pengurus Pelti Ngawi.

Penulis : Qoni Makhfudoh
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Peringati HUT Ngawi ke-664, Koni Adakan Turnamen Tenis Beregu

Trending Now