Mengejar Kesembuhan Ayah

Admin JSN
26 September 2022 | 19.44 WIB Last Updated 2022-09-26T12:44:17Z
Foto masa kecil Kasi Intel Jemmy Sandra dan sang ayah.
ARTIKEL I JATIMSATUNEWS.COM: Pagi itu mentari bersinar cerah, tak ada tanda akan ada hujan datang, segalanya normal untuk melaksanakan apapun, termasuk berangkat kerja ke kantor tercinta, Kejari, Kejaksaan Negeri Pasuruan esok hari.

Begitu yang dirasakan Kasi Intel Jemmy Sandra  Minggu  25 September 2022. Semangat bekerja, melakukan aktifitas yang telah terencana adalah bagian dari agenda yang akan dilaksanakan.

Hingga kabar sedih datang, kabar dari tanah asal, pulau Andalas. Kota Padang tepatnya. Ayahanda sakit, tepatnya  terkena serangan stroke, membuat lunglai sekujur tubuh Kasi intel disiplin dan tegas itu.

Ayah yang selama ini mendidik dengan kasih sayang, mendukung apapun yang dilakukan mengalami sakit parah. Kasi intel Jemmy ingin melihat, menjenguk, bahkan ingin pula berbuat sesuatu agar reda sakit yang diderita sang ayah.

Maka segera dia putuskan terbang pulang ke Padang. Melihat ayah tercinta, mencari kemungkinan penyembuhan, menemukan pengobatan terbaik agar ayahanda segera sembuh.

Pekerjaan bisa dilakukan kapanpun, akan tetapi menunjukkan bakti saat dibutuhkan seperti sekarang ini tak tergantikan waktu lagi. Kasi intel Jemmy terbang. Siang ini dia putuskan flight demi kesembuhan sang ayah.

Semoga segera sembuh ayahanda Bang Jemmy, membaik untuk bisa segera beraktifitas kembali. Begitu pula Bang Jemmy, bisa segera kembali ke Pasuruan dengan kembali tersenyum, melayani hukum warga Pasuruan kembali.

Syafahullah untuk ayah Kasi Intel Jemmy Sandra, semoga segera mendapat kesembuhan seperti sedia kala. Segenap redaksi Jatim Satu News mendoakan kesembuhan Ayahanda Bang Jemmy. 

Salam Jatim Satu News
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Mengejar Kesembuhan Ayah

Trending Now