Laka Maut di Grati Pasuruan, Ibu dan Anak Tewas Terlindas Truk Gandeng

Admin JSN
15 September 2022 | 20.25 WIB Last Updated 2022-09-15T13:25:54Z
PASURUAN I
JATIMSATUNEWS.COM: Kecelakaan maut yang menyebabkan dua orang tewas dan tiga luka-luka, peristiwa maut itu terjadi tepatnya di Jalan Raya Grati, Desa Sumberagung, Kecamatan Grati pada Rabu (14/09/2022) malam pukul 18.15 WIB. diduga Truk gandeng yang bermuatan semen mengalami rem blong.

Menurut keterangannya Kanit Laka Polres Pasuruan Kota, Ipda Helga mengungkapkan, kecelakaan bermula saat truk gandeng yang dikemudikan Amrizal (65) warga Kabupaten Lumajang melaju dari arah Surabaya ke arah Probolinggo.

Lalu sesampainya di lokasi, tepatnya di salah satu titik traffic light, ada dua pemotor yang tengah berhenti. Pemotor pertama adalah Ragil Saputra (29) berboncengan dengan istrinya, Lismawati (22), dan anaknya, Moh. Raditya Absarking Saputra (4). Mereka adalah warga Desa Kedawung Wetan, Kecamatan Grati.

Sementara pemotor kedua adalah warga Desa Sumber dawesari, Kecamatan Grati, yakni Suatmaji (59) berboncengan dengan Mutmainah (46).

“Dua kendaraan sepeda motor sedang berhenti hendak belok di simpang tiga,” terang Helga.

Namun tanpa diduga, truk gandeng itu menabrak dua sepeda motor itu dari belakang hingga, baik pengemudi maupun penumpang, terperosok ke aspal.

Nahas, Lismawati dan Moh. Raditya Absarking Saputra tewas terlindas truk gandeng tersebut, sementara Ragil Saputra, Suatmaji, dan Mutmainah selamat dan hanya mengalami luka ringan.

“Semua korban langsung kami evakuasi ke RSUD Grati,” imbuhnya

Fach
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Laka Maut di Grati Pasuruan, Ibu dan Anak Tewas Terlindas Truk Gandeng

Trending Now